Video Update Viral Link Video No Sensor Kursi Hijau Viral, 3 Gangster Merintih Kesakitan

Video Update Viral Link Video No Sensor Kursi Hijau Viral, 3 Gangster Merintih Kesakitan

caileak.com – Video Update Viral Link Video No Sensor Kursi Hijau Viral, 3 Gangster Merintih Kesakitan – Pengguna media sosial sangat heboh dengan video kursi hijau yang kini viral. Ini adalah video musik Gangster yang sedang viral di Tiktok. Tertarik dengan rekaman video kursi hijau viral Tiktok?

Berikut beberapa informasi mengenai virus kursi hijau yang menjadi korban ketiga pencuri tersebut. Sebuah video memperlihatkan seorang pria kulit hitam melempar kursi plastik hijau ke tiga geng remaja yang melecehkan penonton.

Dalam video viral itu, tiga pemuda yang menghajar pelaku mengerang kesakitan. Seorang pria gendut berbaju hijau memukuli tiga pemuda.

Pelaku memukul tiga anak dengan tali sebelum memukul kursi hijau. Tindakan keberanian ini membuat para remaja mengerang kesakitan.

Sekarang video kursi hijau berjalan dengan baik di TikTok. Banyak pengguna Tiktok yang sudah menonton video ini dan sedang trending di berbagai media sosial.

Menurut laporan yang beredar di Tiktok, ketiga pemuda tersebut adalah pencuri atau penjahat yang ditangkap warga sekitar dan dibawa ke rumahnya.

Menurut kabar yang beredar, ketiga pemuda ini memprovokasi warga saat beraktivitas. Jadi jangan heran jika seorang pria datang berlari dan memukuli Anda hingga menangis kesakitan.

Tertarik merekam video trending kursi hijau di Tiktok? Di bawah ini adalah informasi tentang insiden yang terekam dalam video viral pemukulan terhadap seorang pria kulit hitam.

Seorang pria mengangkat kursi hijau turun ke Twitter dan Instagram. Pria itu juga mengenal dua remaja yang duduk di kursi. Dalam video viral ini, tiga remaja berdiri dan menangis sejadi-jadinya setelah seorang pria yang memakai ikat pinggang memukul mereka dengan tali dan kursi hijau.

Menurut informasi dari media sosial, ketiga anak yang dipukuli dengan kursi dan tali itu disebut-sebut sebagai bagian dari kelompok pencuri yang mengganggu. Ketiga remaja itu tidak bergerak ketika seorang pria mematahkan tinjunya dan memukulnya dengan kursi hijau hingga pecah.

Hancurkan kursi plastik hijau dan kirim pria bertubuh tegap ke dalam tiga geng preman remaja. Video tersebut memperlihatkan ketiga pemuda itu hanya bisa membela diri ketika seorang pria dewasa mengangkat tali dan kursi plastik ke tubuhnya.

Mereka menjerit dan menjerit kesakitan terus menerus. Acara tersebut difilmkan dan dibagikan di jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram.

Video Kursi Hijau Viral, 3 Gangster Babak Belur

Netizen kini sedang menonton video Tiktok kursi hijau yang viral. Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria memukuli tiga anak di rumahnya. Dia bertemu dengan tiga pria muda lainnya tanpa pakaian. Mereka tidak memakai baju, hanya celana panjang. Beberapa waktu lalu, dalam sebuah video yang viral, seorang pria berbaju hijau dan berdasi memukuli tiga anak hingga pelakunya berteriak kesakitan.

Setiap pemuda menerima tali yang kuat dari pria hijau itu. Hingga terdengar suara ketukan seseorang.

Bukan itu saja. Pria tersebut menggunakan kursi plastik untuk menutupi tubuh ketiga pemuda tersebut, dan akhirnya kursi berwarna hijau tersebut menjadi viral di media sosial. Kursi plastik retak dan kotor di sekitarnya. Deskripsi video viral dari mana video itu diunggah berisi konten bahwa ketiga bocah itu tidak dipukuli tanpa alasan. Ketiga pria ini diduga melakukan perampokan penjarahan negara.

Ternyata penduduk desa telah menangkap tiga pencuri. Ini diterbitkan pada 25 November 2022. Video viral jajak pendapat kapolresta kendri jengger m eka faturrahman yang dibuat di desa kendri. “Bukan Kendari, tapi situasi kriminalitas di salah satu kabupaten, Provinsi Sukajadi. Jawa Barat”. Alhasil, informasi ini langsung membanjiri pengguna internet.