Download Video Tiktok Tanpa Watermark
Tips & Trik

Cara Download Video TikTok tanpa Watermark lewat Bot Telegram

Anda sedang mencari cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram? Oke, sebelum sampai ke sana kita bahas dulu beberapa hal tentang aplikasi ini. Walaupun sebelumnya saya sudah pernah mengulas cara download video tiktok tanpa watermark, pembahasan kali ini kita menggunakan bot telegram.

TikTok merupakan aplikasi media sosial berbagi video yang viral akhir-akhir ini dengan ratusan juta pengguna dari berbagai negara. Aplikasi ini membuka kesempatan setiap orang untuk terkenal hanya dengan membuat dan membagikan video berdurasi 3 menit mereka di platform ini. Lihat saja Khabi Lame, siapa sangka remaja dari Italia ini bisa terkenal dan menghasilkan uang milyaran hanya karena mengupload video dengan durasi beberapa detik.

Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan salah satu bagian terbaik dari aplikasi media sosial dengan 1 milyar lebih unduhan di Google Play Store ini adalah Anda dapat mendownload atau menyimpan video yang menarik perhatian Anda. Sayangnya tidak semua video di platform TikTok layak untuk di download terutama yang punya watermark. Apalagi untuk mendownload video dari platform ini Anda membutuhkan aplikasi khusus downloader TikTok.

Namun jangan khawatir karena dalam artikel ini saya akan memberi panduan pada Anda cara download video TikTok tanpa watermark.

Cara Download Video TikTok tanpa Watermark

Dari pada bingung mencari aplikasi downloader apa yang paling pas digunakan untuk mendownload video dari TikTok, kenapa tidak memanfaatkan aplikasi Telegram. Saya yakin di smartphone Anda terinstall aplikasi ini. Namun jika belum punya, sebaiknya instal dulu Telegram melalui Play Store.

Untuk mendownload video TikTok tanpa watermark dari Telegram Anda dapat memanfaatkan Bot Telegram yang dibuat oleh pihak ketiga.

Berikut beberapa Bot yang bisa Anda gunakan untuk mendownload video TikTok dari Telegram lengkap dengan cara menggunakannya.

1. Tik Tok Downloader (@downloader_tiktok_bot)

Cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram yang pertama menggunakan Tlk Tok Downloader (@downloader_tiktok_bot). Cara menggunakan Bot Telegram ini sangat mudah, berikut panduannya:

  • Buka aplikasi TikTok di smartphone Anda lalu cari video yang ingin di download. Jika sudah menemukan video yang ingin Anda download, salin link video itu.
  • Setelah link video TikTok sudah Anda simpan buka aplikasi Telegram di smartphone atau dekstop.
  • Pada bilah pencarian di Telegram ketik @downloader_tiktok_bot untuk mencari Bot tersebut.
  • Jika sudah menemukannya klik/tap Bot tersebut untuk membuka Bot tersebut di Telegram.
  • Selanjutnya klik Start pada bagian bawah untuk mulai menggunakan Bot ini.
  • Pastekan link video TikTok yang sudah Anda salin tadi pada kolom chat lalu kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video tampil untuk memastikan video TikTok sudah benar lalu klik tombol download untuk mulain menyimpan video tersebut di smartphone Anda.

Untuk langkah menyalin url video di Tiktok, Anda bisa lihat langkah demi langkah pada gambar berikut ini.

cara download tiktok dengan bot telegram
Salin Link Video Tiktok

2. TikTok Video Downloader (@HK_tiktok_BOT)

Berikutnya Anda bisa menggunakan Bot TikTok Video Downloader (@HK_tiktok_BOT). Bot yang dibuat oleh orang Bangladesh ini juga sangat mudah digunakan. Namun pastikan saat mencari Bot ini menggunakan username @HK_tiktok_BOT pada bilah pencarian agar tidak salah menggunakan Bot.

  • Sama seperti sebelumnya, Anda bisa mulai dengan menyalin link video TikTok yang sedang Anda targetkan.
  • Setelah mendapatkan link video TikTok lanjutkan dengan membuka aplikasi Telegram pada smartphone Anda.
  • Mulai mencari Bot TikTok Video Downloader pada bilah pencarian dengan mengetikkan @HK_tiktok_BOT.
  • Pastikan Bot yang Anda pilih sudah benar lalu klik Bot tersebut hingga Anda berada dalam halaman Bot TikTok Video Downloader.
  • Klik Start pada kolom chatting lalu pastekan link video TikTok yang ingin Anda download.
  • Nantinya akan tampil thumbnail video target Anda setelah itu mulai download video tersebut dan simpan dalam galeri di smartphone Anda.

3. TikTok Downloader Bot (@madeinttbot)

Cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram selanjutnya menggunakan Bot @madeinttbot. Bot ini juga sangat mudah digunakan dan tidak jauh berbeda dengan kedua Bot Telegram sebelumnya.

  • Buka aplikasi TikTok di smartphonemu lalu cari video yang Anda suka setelah itu klik tombol share/bagikan. Akan tampil beberapa platfotm yang bisa Anda bagikan disana, pilih Copy link untuk menyalin URL video tersebut.
  • Setelah mendapatkan link video dari TikTok, buka aplikasi Telegram di smartphone atau Anda bisa juga membukanya lewat dekstop.
  • Pada bilah pencarian ketik @madeinttbot untuk mencari Tik Tok Downloader Bot. Jika sudah menemukan BOT yang tepat klik BOT tersebut dan mulai menggunakannya dengan klik tombol Start pada kolom chating.
  • Pastekan link video dari TikTok pada kolom chatting lalu kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga thumbnail video tampil dengan sempurna lalu mulai download video tersebut.
  • Jika sukses, video akan tersimpan di galeri pada smartphone Anda.

4. TT Save Bot (@ttsavebot)

Seperti dengan ketiga Bot sebelumnya, TT Save Bot juga dapat Anda gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark di Telegram.

  • Pertama siapkan link video TikTok yang ingin Anda download sama seperti panduan sebelumnya.
  • Jika sudah punya link video target Anda di TikTok buka aplikasi Telegram lalu pada bilah pencarian ketikkan @ttsavebot untuk menemukan Bot yang tepat.
  • Klik Bot TT Save Bot lalu mulai klik tombol Start untuk mulai menggunakan Bot ini.
  • Pastekan link video TikTok pada kolom chatting di Telegram lalu kirim. Tunggu beberapa saat hingga video siap dan dapat di download.
  • Terakhir Anda tinggal klik download untuk mulain menyimpan video dari TikTok.

Sekarang video apapun yang Anda suka pada aplikasi TikTok dapat dengan mudah Anda simpan pada smartphone karena sudah tahu cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *