Cara Meningkatkan Traffic Website
Blogging

Cara Meningkatkan Traffic Website

Cara Meningkatkan Traffic Website – Jumlah pengunjung dapat menjadi salah satu permasalahan bagi blogger / pemilik website. Nampaknya pengunjung adalah hal yang harus benar-benar diperhatikan, mengingat website tanpa pengunjung tidak bisa mendapatkan apa apa. Oleh karena itu, sebagai pemilik website kita harus berpikir keras bagaimana agar mendapatkan pengunjung / traffic website dengan mudah, cepat, dan tepat.

Ada beberapa cara yang bisa dicoba untuk mendapatkan traffic / visitor website. Baik cara secara natural maupun berbayar. Yang natural biasanya lebih menghandalkan optimasi SEO On Page dan SEO Off Page yang dilakukan oleh pemilik website tersebut. Apabila Anda ingin melakukan optimasi tanpa mengeluarkan keringat setetes pun, bisa saja Anda menggunakan jasa optimasi SEO, dan tentunya ini tidak gratis alias berbayar.

Untuk mendapatkan visitor secara normal dari Google sendiri kita harus mempelajari apa itu SEO. Memang memerlukan proses waktu, tetapi hal tersebut tidak menjadi suatu masalah ketika Anda ingin belajar dan mengenal lebih jauh tentang SEO. Visitor asli dari Google akan sangat membantu kita dalam mengembangkan website. Tetapi terkadang menyulitkan. Kita bisa mencoba alternatif beberapa Cara Meningkatkan Traffic Website tanpa SEO.

Menurut pengalaman, selain paid traffic kita bisa melakukan pencarian visitor di beberapa platform atau forum juga. Berikut ini informasi menariknya yang bisa dicoba dan juga disimak. Daripada bingung harus bagaimana kami sengaja membagikan artikel ini untuk Anda agar bisa mendapatkan visitor website tanpa SEO dengan mudah.

Cara Meningkatkan Traffic Website Tanpa SEO

Meningkatkan Traffic Website

Facebook Ads

Facebook Ads menjadi pilihan banyak orang dalam mendapatkan pengunjung, karena memang mendapatkan traffic dari periklanan facebook ini benar benar sangat luar biasa. Kita hanya perlu modal Rp. 100.000 saja sudah bisa mendapatkan banyak traffic, apalagi bila dipasang Google Adsense atau periklanan yang menguntungkan sudah lebih dari cukup.

Sebaiknya memang kita menggunakan facebook ads untuk sementara saja, karena bila kehabisan modal kita sudah tak bisa menggunakan periklanan. Untuk berjualan produk Facebook Ads sangat amat cocok untuk digunakan. Cobalah beriklan di facebook dengan menggunakan akun facebook yang pernah beriklan agar tak mengalami check point. Maka Anda akan mendapatkan banyak traffic dengan mudah dan cepat.

Google Adwords

Sama dengan Facebook Ads. Google Adwords juga merupakan salah satu periklanan dari google yang terbaik yang bisa Anda sebagai media yang mendatangkan traffic website. Dengan memasukan keywords yang sesuai niche website, Anda sudah bisa mendapatkan traffic di adwords.

Menggunakan kupon kita terkadang bisa beriklan gratis di Google Adwords. Alternatif dari SEO yaitu google adwords yang merupakan tempat beriklan yang baik dan juga efektif. Yang terpenting adalah Anda harus bisa mengatur anggaran agar bisa mendapatkan traffic yang maksimal.

Quora

Quora menjadi tempat berbagi ilmu terbaik yang kini sering dikunjungi banyak orang. Kita bisa mendapatkan traffic dari Quora dengan cara membuat thread. Buatlah thread yang bermanfaat dan sesuai topik lalu juga bisa langsung mengarahkannya ke website Anda agar orang orang mengklik link tersebut.

Dengan kata lain anda harus bisa menguasai sedikit teknik copywriting yang bermanfaat untuk bisa mendapatkan traffic dari Quora. Selain itu Anda juga bisa mencari pertanyaan-pertanyaan yang setiap saat muncul di Quora. Jawaban lah pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan baik dan cantunkan link website Anda di dalamnya untuk bisa mendatangkan traffic website.

Kaskus

Kaskus menjadi forum tua di Indonesia yang banyak dikunjungi orang orang. Walaupun terlihat tak seramai dulu, tetapi kaskus tetap bisa eksis hingga hari ini. Forum kaskus bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan traffic visitor. Dengan cara membuat thread dan nantinya menaruh link website kita di thread tersebut. Maka kita bisa mendapatkan banyak traffic dari kaskus tersebut. Tetapi harus dipastikan thread yang dibuat tidak spamming ya dan bermanfaat untuk netizen

Sewa Group Facebook / Fanspage

Alternatif terakhir adalah menyewa group facebook atau menyewa grup fanspage. Apabila Anda tidak memiliki group facebook atau fanspage anda bisa menyewanya. Menurut pengalaman menggunakan metode ini termasuk worth it. Karena termasuk metode mendapatkan visitor tanpa SEO yang bisa diterapkan. Walaupun harus mengeluarkan modal yang lumayan. Tapi untungnya bila memasang iklan pada website maka bisa mendapatkan keuntungan yang cukup besar. Walaupun harus menyewa group facebook.

Baik demikianlah Cara Meningkatkan Traffic Website yang dapat Anda lakukan dengan mudah, minim modal, dan tentunya tanpa SEO. Namun saya sendiri tidak menyarankan Anda untuk menggunakan cara ini terus-menerus. Karena cara meningkatkan traffic website yang paling bagus itu yang memang harus menghandalkan SEO. Traffic dari pencarian organik mampu meningkatkan visibilitas website Anda, semakin banyak traffic dari Google maka semakin tinggi pula nanti nilai authority (kepercayaan) website Anda.

Dapatkan update tips trik menarik seputar teknologi setiap hari dari Caileak.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Caileak.com - Kumpulan Cara & Tutorial Terbaru", caranya klik link https://t.me/s/caileak, lalu Join.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *