Tips Cara Mudah Tingkatkan Analisa dengan 6 Trading Tools MIFX

caileak.com – Tips Cara Mudah Tingkatkan Analisa dengan 6 Trading Tools MIFX – Aktivitas perdagangan akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan berbagai alat perdagangan MIFX.

Apa yang tersedia Persaingan semakin ketat, semakin banyak broker lokal melakukan segalanya untuk menarik konsumen, mulai dari menawarkan kondisi perdagangan terbaik, hingga bonus perdagangan, hingga menambahkan alat perdagangan ke layanan mereka.

Salah satu broker lokal yang tampaknya paling serius menawarkan alat trading adalah Mifx atau Monex Investindo Futures. Monex Broker adalah salah satu broker lokal resmi yang beroperasi sejak tahun 2000 dan menjadi salah satu broker pilihan di Indonesia.

Memiliki alat perdagangan yang praktis membuktikan bahwa broker mifx serius dalam memberikan layanan perdagangan terbaik.

Pembaruan Pasar

Tips Cara Mudah Tingkatkan Analisa dengan 6 Trading Tools MIFX

Alat perdagangan mifx pertama adalah pembaruan Pasar. Fitur ini menyajikan berita utama forex, ekonomi, dan politik yang berpotensi memengaruhi pergerakan harga pasar. Memiliki alat trading ini membuat aktivitas trading Anda menjadi lebih mudah karena Anda tidak perlu lagi mencari berita dari website lain.

Selain itu, broker mifx juga menawarkan analisa harian berbagai komoditas yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. Umumnya, analis MIFX membuat ringkasan lengkap tentang potensi perdagangan.

Sinyal Perdagangan

Masalah umum yang dihadapi pemula saat mencari tanda masuk adalah kebingungan. Alat sinyal MIFX terbaru memungkinkan Anda memilih peluang perdagangan terbaik untuk hari itu. Nikmati kenyamanan trading dengan sinyal yang sangat akurat dari penyedia terpercaya analisis pasar global seperti autochartist, trading central dan signal center.

Ketiga penyedia alat trading ini memiliki ciri khas masing-masing. Autochartist menggunakan teknologi big data untuk mengidentifikasi potensi pola grafik.

MIFX Autochartist dapat memberikan sinyal berdasarkan pola grafik pada timeframe M15 dengan gap TP dan SL yang pendek. Periode perdagangan kurang dari satu hari (24 jam).

Di sisi lain, perdagangan terpusat menggabungkan analisis manusia (pedagang profesional) dan teknologi kecerdasan buatan (AI). Trading Central menyediakan sinyal berdasarkan analisis fundamental serta indikator teknikal seperti Bollinger Bands, Moving Averages, dan RSI.

Jangka waktu yang digunakan adalah 30 menit setengah TP dan SL. Durasi transaksi kurang dari 2 hari (48 jam).

Daily Top Mover

Alat perdagangan mifx berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Daily Top Mover. Dengan alat ini Anda bisa mengetahui alat mana yang populer untuk trading. Oleh karena itu, Anda tidak akan melewatkan momentum untuk masuk.

Alat ini merekam komoditas dengan pergerakan harga terbesar atau paling fluktuatif saat itu. Ayunan dan volatilitas harga yang tinggi menunjukkan peluang perdagangan yang baik bagi para pedagang.

Volume Naik

Selain mengetahui instrumen apa saja yang populer di pasar, Anda juga bisa mempelajari produk-produk dengan volume perdagangan tertinggi.

Anda dapat melihat semua data menggunakan alat perdagangan volume atas mifx. Ini akan banyak membantu Anda dalam menemukan peluang bisnis yang potensial.

Rasio Posisi Terbuka

Rasio Posisi Terbuka adalah alat perdagangan MiFX lain yang dapat Anda gunakan juga. Secara keseluruhan, alat perdagangan ini menunjukkan perbedaan persentase antara posisi beli dan jual terbuka di pasar.

Secara tidak langsung, kamu bisa melihat pertarungan merchant pada setiap produknya. Ini memberi Anda lebih percaya diri dalam analisis Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur ini sebagai referensi trading berdasarkan sentimen trader lain yang membuka posisi di instrumen yang sama.

Jurnal Perdagangan

Jurnal Perdagangan adalah alat perdagangan MIFX berikutnya yang sangat membantu dalam mengevaluasi kinerja perdagangan klien.

Untuk dapat memperoleh keuntungan darinya secara berkelanjutan dalam jangka panjang, para trader tentunya harus mengevaluasi hasil tradingnya secara rutin.

Selain melihat riwayat perdagangan secara mendetail, Anda juga dapat melihat detail seperti instrumen yang paling menguntungkan, jumlah keuntungan dan kerugian, serta jam perdagangan.

Dengan kata lain, Jurnal Perdagangan MIFX ini memungkinkan Anda memperoleh data agregat tentang kinerja perdagangan Anda selama periode tertentu. Data tersebut kemudian dapat digunakan sebagai bahan evaluasi bisnis.