(Terbaru) Video Viral Renald Fadli Viral Twitter

caileak.com – (Terbaru) Video Viral Renald Fadli Viral Twitter –Baru-baru ini, sebuah cerita tentang video viral di Twitter Reynold Fedeli menimbulkan kontroversi di kalangan pengguna media sosial, dan tautan video itu untuk netizen.

Temukan jawaban lengkapnya hanya di artikel ilustrasi di bawah ini.Video viral sangat mengganggu akhir-akhir ini.

Kali ini, sebuah video yang viral di SNS Twitter dan banjir menyebabkan munculnya tersangka, Renaldo Padli.

(Terbaru) Video Viral Renald Fadli Viral Twitter

Tersangka kreator konten sekaligus bintang Tiktok Renald Fadli tertangkap kamera sedang berciuman dengan seorang pria di sebuah ruangan.

Kejadian itu sontak memicu rasa penasaran netizen apakah yang ada di video tersebut adalah Reinaldo Padley atau orang seperti dia.

Dalam video berdurasi 14 detik ini, Reinaldo Fadeli sedang berciuman dengan seorang pria. Sebuah video yang bocor menunjukkan bahwa orang yang merekamnya mirip dengan Renaldo Foodly. Dia sempat menoleh ke kamera dan menarik tape recorder sebelum video berakhir.

Raynald Fedeli tidak mengomentari video yang disiarkan. Saat ini, mengomentari akun jejaring sosial Instagram dan Tiktok dilarang. Sehingga tidak ada yang merespon dan bertanya kepada Raynald Fadly tentang video ini. Renald Fazli dikenal sebagai pembuat konten dan pembuat filter Instagram.

Banyak senyawanya yang sering digunakan untuk kepentingan Neetzance. Renald Fedeli terbaru membuat informasi tentang kemajuan diet pelangsingan.

Dalam unggahan Instagramnya, berat badan Reynald Fadli mencapai 130 kg dan turun menjadi 110 kg. Menurut beberapa komentar netizen, ada yang percaya bahwa orang tersebut adalah Reynold Fadeley.

Namun, ada yang menganggap bahwa karakter dalam video tersebut bukanlah Reynolds Fuddle. “Dia tidak kaya, bentuk wajahnya berbeda dengan oval di video, Ronaldo lebih bulat.

Lalu lebih feminisme di video dalam hal ekspresi. hanya beristirahat. Seorang netizen memberikan tanggapan tenang atas video yang diposting di Twitter.