Cara Spam WA Otomatis (Bom Chat WA)

Cara Spam WA Otomatis

Apakah Anda pernah kecewa sama seseorang yang tak kunjung membalas Chat Whatsapp Anda? Biasanya yang mengalami seperti ini sih anak ABG yang lagi PDKT ya guys, hahaha. Chat WA nya hari ini dibalasnya keesokan harinya. Hal seperti ini tentu akan membuat Anda merasa kesal bukan, salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk melampiaskan kekesalan yaitu dengan Cara Spam WA Otomatis.

Menurut saya Anda wajar saja melakukan Bom Chat WA kepada siapapun yang lambat dalam hal respon pesan Whatsapp. Bila perlu Anda mengirim pesan spam WA sebanyak-banyak mungkin, ribuan bahkan puluhan ribu kalau bisa. Hal ini agar mereka penerima spam WA sadar bahwa dirinya salah dan introspeksi diri untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi dan segera merespon apabila ada chat WA yang masuk.

Walaupun bom teks WA bisa distop yang dapat membuat HP Anda error karena terlalu banyak menerima spam WA tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi tambahan sekalipun. Namun yang namanya korban / target penerima bom chat WA, tentu dia dia mungkin bisa mempersiapkan diri sebelum pesan WA masuk secara terus-menerus ke ponsel mereka.

Penasaran bagaimana cara spam WA secara otomatis dengan hanya sekali klik? Ada banyak metode yang bisa Anda terapkan. Pertama menggunakan bantuan aplikasi bom chat Whatsapp dan yang kedua tanpa aplikasi dengan menggunakan fitur inspect element di browser Chrome maupun Mozilla. Namun cara yang kedua ini hanya work beberapa bulan saja di tahun 2020 lalu, tahun 2021 sama sekali tidak bisa digunakan lagi.

Maka dari itu kali ini saya akan membagikan Tutorial Whatsapp, cara spam WA dengan menggunakan aplikasi, yaitu Labilabi for Whatsapp. Walaupun masih ada lagi aplikasi lain yang bisa digunakan untuk bom chat WA, seperti Text Repeater, Blank Messages, dan bisa juga spam WA lewat termux dan cmd. Namun saya tetap merekomendasikan Anda untuk menggunakan Labilabi for Whatsapp dalam urusan mengirim bom pesan WA secara otomatis.

Cara Spam WA Otomatis via Aplikasi Android

  1. Pertama-tama silahkan Anda download dan install aplikasi berikut: Labilabi for Whatsapp
  2. Buka aplikasinya, lalu Accept Terms nya. Kemudian aktifkan Aksesibilitas aplikasi melalui Pengaturan HP Anda
  3. Izinkan Labilabi for Whatsapp untuk mengakses kontak HP Anda
  4. Ketuk dan pilih kontak yang ingin Anda spam WA secara otomatis
  5. Accept kembali Terms and Condition
  6. Pada kolom Msg: masukkan teks yang ingin Anda bom chat WA. Lalu masukkan juga jumlah spam WA yang diiinginkan
  7. Lakukan pengaturan lainnya perihal pengiriman bom chat WA sesuai kebutuhan
  8. Jika sudah selesai, klik tombol Send di pojok kanan bawah.
  9. Maka secara otomatis aplikasi Whatsapp di HP Anda akan terbuka dan mengirim pesan spam WA sesuai dengan jumlah yang Anda masukkan tadi
Cara Spam WA Otomatis lewat Aplikasi Android
Bom Chat WA via Aplikasi

Baik demikianlah Cara Spam WA Otomatis (Bom Chat WA) yang masih work di tahun 2021 ini. Dan menurut saya inilah cara yang terbaik saat ini untuk melakukan bom chat WA kepada orang yang ingin Anda targetkan. Apabila Anda ingin mencoba aplikasi lain silahkan saja, alterbatif lain aplikasi spam WA antara lain: Text Repeater dan Blank Messages. Apabila tidak tersedia di Play Store, silahkan Anda cara dan download aplikasi spam WA tersebut dari sumber lain seperti ApkPure, ApkMody, Moddroid, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X