Join us in Telegram

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tutorial Whatsapp kembali kepada Anda yaitu tentang bagaimana Cara Mengirim Pesan Kosong lewat WA tanpa Aplikasi. Tutorial ini mungkin berguna bagi Anda yang lagi gabut ga ada kerjaan, haha. Secara default, Whatsapp sama sekali tidak menyediakan sarana untuk membuat pesan / chat kosong.

Namun dengan sedikit trik yang akan admin bagikan kali ini Anda dapat mengirim tulisan chat kosong lewat WA tanpa aplikasi sama sekali. Hal ini saya rasa akan membuat penerima pesan tersebut terheran-heran ya. Ini kok ngirim pesan tapi tidak ada teksnya? Maksud orang ini apa ya? Hahaha. Mungkin pesan kosong ini dapat Anda jadikan sebagai pengganti P (ping) ya, apabila Anda sudah berjam-jam menunggu balasan chat dari doi tapi tak kunjung mendapat balasan.

Berdasarkan berbagai sumber referensi yang saya baca, sesungguhnya ada 3 (tiga) Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp. Cara pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi Pesan Kosong (untuk Whatsapp). Cara kedua dengan menggunakan kombinasi tombol ALT pada keyboard Laptop, namun cara ini mewajibkan Anda untuk mengakses WA melalui Whatsapp Web. Dan cara yang ketiga yaitu dengan menyalin teks kosong lalu menempelnya di Whatsapp untuk dijadikan pesan WA.

Berdasarkan 3 (tiga) cara yang sudah saya sampaikan tersebut, cara manakah yang akan Anda pilih? Tentu Anda akan memilih cara yang paling praktis bukan? Yaps, cara yang paling mudah untuk bisa mengirim pesan kosong lewat WA adalah cara tanpa menggunakan aplikasi yaitu dengan cara ketiga dengan hanya menyalin teks karakter kosong, lalu mengirimnya ke kontak di Whatsapp Anda. Sebelum melakukan trik ini, pastikan Anda sudah install dan mendaftar Whatsapp ya guys.

Cara Mengirim Pesan Kosong lewat WA tanpa Aplikasi

  1. Pertama silahkan Anda salin karakter teks kosong yang berada dalam tanda kurung berikut: ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )
  2. Buka aplikasi Whatsapp di ponsel Anda
  3. Pilih kontak teman Anda yang akan dijadikan sebagai penerima pesan kosong tersebut
  4. Pastekan karakter teks kosong yang telah Anda salin pada langkah pertama
  5. Kirim pesan kosong tersebut dan lihat hasilnya
Pesan Kosong Whatsapp
Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Baik demikianlah Cara Mengirim Pesan Kosong lewat WA tanpa Aplikasi yang dapat saya sampaikan kali ini. Seperti biasanya, admin Caileak hanya akan memberikan cara paling simple untuk bisa Anda terapkan. Anda dapat lihat sendiri apabila menggunakan aplikasi tentu akan mengurangi space memory handphone Anda dan apabila menggunakan Whatsapp Web tentu itu sangat tidak efektif dan efesien hanya untuk digunakan mengirim pesan kosong di Whatsapp.

Bagikan:

Leave a Comment