Original H&M Malaysia Lapor Polisi soal Video Pribadi di Ruang Ganti

caileak.com – Original H&M Malaysia Lapor Polisi soal Video Pribadi di Ruang Ganti –Raksasa ritel Swedia cabang Malaysia telah mengajukan laporan polisi setelah memposting video pribadi ruang ganti H&M di Kuala Lumpur di Twitter.

Video ini tampaknya diambil dari pojok atas ruang ganti. Tangkapan layar dari video menunjukkan pelanggan dengan pasangannya di ruang pas.

“Keamanan pelanggan sangat penting bagi kami. Semua temuan terkait kekhawatiran baru-baru ini tentang kamera tersembunyi di kamar pas H&M sejauh ini telah dilaporkan ke polisi dan penyelidikan sedang berlangsung.” (2023).

“Menanggapi kekhawatiran baru-baru ini tentang kamera tersembunyi di ruang pas H&M, kami telah meninjau ruang pas di semua toko H&M di Malaysia dan bekerja untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggaran keamanan yang membahayakan privasi pelanggan kami.”

Menurut Channel NewsAsia, outlet media lokal Malaysia The Star melaporkan bahwa video voyeuristik yang diduga direkam di ruang ganti H&M dijual secara online. Video ini berisi gambar pasangan dan lajang.

Di halaman Facebook H&M, pengguna media sosial mengkritik perusahaan karena kelalaian. Beberapa netizen mengatakan bahwa korban dalam video tersebut harus menuntut perusahaan pakaian tersebut.

Seseorang harus mengajukan tuntutan terhadap perusahaan Anda. Apalagi mengakui kecerobohanmu,” kata netizen.

Video Ruang Ganti H&M Viral

Original H&M Malaysia Lapor Polisi soal Video Pribadi di Ruang Ganti

Menurut De Ster, masalah ini ditekankan untuk pertama kalinya oleh pengguna @meleisgw @meleisgw seperti yang dilaporkan oleh Selat.

Pemuatan adalah virus, jadi pemilik Ampundo menghapus tweet. Unggahan terbaru dari akun seseorang yang mengaku sebagai korban dalam sebuah video yang direkam tanpa izin dilaporkan.

Dia mengaku telah memperkenalkan dirinya dalam klip dari ruang ganti H&M. Rekaman itu dikatakan diambil pada Oktober 2022.

Bintang itu juga melaporkan bahwa pengguna Twitter kemudian menerima DM (pesan langsung) yang memberi tahu mereka bahwa laporan polisi telah diajukan sehubungan dengan masalah tersebut. Dalam keterangannya, Kapolsek Dang Wangi Nour Dilihan Ben Yahia mengatakan, video berdurasi 11 detik yang diunggah akun Twitter @meleisgw memperlihatkan rekaman kamera tersembunyi di ruang ganti.

Ia mengatakan, laporan diterima pada Senin (9/1/2023). Selain itu, penyelidikan awal sedang dilakukan untuk mengidentifikasi tanggal dan lokasi syuting.