Spiderman No Way Home Sub Indo
Berita & Informasi

Sinopsis, Review, Link Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram

Link Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram – Beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 16 Desember 2021, film teranyar dari MCU yaitu Spiderman No Way Home telah tayang di bioskop Indonesia. Sebelum film tersebut tayang, banyak netizen yang telah mendapatkan spoiler film tersebut di sosial media terutama di Tiktok.

Banyaknya spoiler yang ada itu memang disebabkan karena film Spiderman banyak penggemarnya dan juga banyak yang ingin bernostalgia dengan Spiderman pertama yang dibintangi oleh Tobey Maguire.

Maka tak heran banyal dari netizen yang membaca sinopsis dan review film terlebih dahulu baru kemudian mencari Link Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram. Karena tidak semua netizen mempunyai kesempatan untuk menonton film Spiderman ini di Bioskop.

Saya sendiri yang sudah menonton film melalui Link Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram merasa bahwa film ini memang terbaik dari alur ceritanya hingga aksi-aksi yang dimainkan di dalam film tersebut yang menghadirkan villain dari masing-masing series film Spiderman sebelumnya.

Baca Juga: Link Download Video Kienzy Tiktok 32 Detik yang Viral di Twitter

Sinopsis Film Spider-Man No Way Home

Dengan keluarnya trailer pertama Spider-Man: No Way Home, Sony juga merilis sinopsis resmi film tersebut. Setelah berbulan-bulan menunggu, tampilan pertama film MCU Jon Watts dan Tom Holland akhirnya tiba. Ini menandakan dimulainya periode pemasaran resmi untuk tigakuel dengan hanya sekitar empat bulan sebelum tayang di bioskop.

Fotografi utama untuk proyek ini telah selesai awal tahun ini, tetapi selain dari judul resminya dan beberapa gambar, baik Marvel Studios dan Sony telah bungkam tentang proyek tersebut sampai sekarang. Trailer Spider-Man: No Way Home, yang memulai debutnya di CinemaCon yang sedang berlangsung memberi penggemar yang bersemangat untuk melihat blockbuster pertama mereka, sementara juga mengkonfirmasi beberapa alur cerita yang dikabarkan, termasuk bagaimana multiverse akan menjadi faktor dalam narasinya. Anehnya, video pemasaran, yang berdurasi hampir tiga menit, melukiskan gambaran yang jelas tentang bagaimana kisah Peter Parker akan terus berlanjut dari pengaturan Spider-Man: Far From Home . Karena itu, sinopsisnya juga mengungkapkan informasi menarik tambahan tentang film tersebut.

Setelah trailer Spider-Man: No Way Home diluncurkan, narasi singkat untuk film tersebut juga telah dirilis oleh Sony. Ini menyoroti kesulitan Peter setelah identitas aslinya terungkap ke dunia dan bagaimana usahanya untuk mencari bantuan dari Doctor Strange membuatnya lebih buruk. Sinopsis berakhir dengan janji bahwa dalam perjalanan ini, pahlawan muda akhirnya akan belajar apa artinya menjadi Spider-Man. Sony juga mengumumkan pemeran yang dikonfirmasi, yang meliputi Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jon Favreau, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei. Simak sinopsisnya di bawah ini:

Bisa dibilang bagian yang paling menarik dari sinopsis adalah baris terakhirnya. Sepanjang busur Spider-Man di MCU, Marvel Studios telah dikritik tentang bagaimana mereka membuat pahlawan sangat bergantung pada Iron Man (Robert Downey Jr.) . Dengan kepergian Tony Stark, Spider-Man: No Way Home bisa menjadi kesempatan mereka untuk membuat film yang hanya berfokus pada dirinya, tetapi tidak demikian dengan Doctor Strange yang terlibat dalam tigakuel tersebut. Tentu saja, kecuali, ada beberapa plot twist tak terduga yang melibatkan sifat sebenarnya dari sang penyihir. Mengingat rumor Spider-Men lain yang muncul, ada kemungkinan bahwa Peter MCU juga dapat belajar satu atau dua hal tentang berdiri di atas kakinya sendiri. Bagaimanapun, brief itu menggoda transformasi yang signifikan untuk sang pahlawan.

Menarik juga untuk melihat jajaran pemeran Spider-Man: No Way Home . Trailer mengungkapkan bahwa ada lebih banyak aktor yang muncul dalam film, dengan Benedict Wong dan Alfred Molina tidak terdaftar. Tapi, selain mereka, Jamie Foxx, Willem Dafoe, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire juga akan mengulangi peran Marvel masing-masing di Electro, Green Goblin, dan dua Spider-Man terpisah dari Sony. Kemudian lagi, mengingat ini hanya secara teknis trailer penggoda, trailer yang tepat masih dalam kartu dalam beberapa minggu ke depan di mana mereka akhirnya dapat menunjukkan beberapa karakter lain.

Review Film Spider-Man No Way Home

Dalam Spider-Man: No Way Home , MJ ( Zendaya ) memiliki pepatah yang pada dasarnya berbunyi, “Anda harus berharap untuk kecewa, dengan begitu Anda tidak akan pernah kecewa.” Untuk karakter muda, yang ingin masuk ke MIT, kekecewaan adalah hasil terburuk yang mungkin terjadi. Sepertinya para pembuat film di balik No Way Home sangat takut mengecewakan para penggemar. Para penggemar memiliki harapan untuk apa Spider-Man film di multiverse seharusnya, apa yang ingin mereka lihat, dan mereka akan sangat kesal jika mereka tidak mendapatkannya.

Sony, yang ingin menghasilkan uang sebanyak mungkin secara manusiawi dari sekuel ini, akan dengan senang hati memberikan apa yang mereka inginkan kepada para penggemar. Namun, penceritaan yang baik tidak selalu tentang memberikan apa yang mereka inginkan kepada audiens Anda, tetapi apa yang mereka butuhkan bahkan jika itu berarti menjungkirbalikkan harapan mereka. Itulah mengapa Spider-Man: No Way Home sebagian besar terasa seperti fan-fic yang buruk—sebuah upaya untuk menulis ulang cerita masa lalu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apakah itu menyenangkan? Tentu, dengan cara yang sama seperti makan banyak gula itu menyenangkan, tetapi Anda tidak akan merasa senang setelahnya.

Di akhir Spider-Man: Far From Home , Mysterio ( Jake Gyllenhaal ) mengungkapkan bahwa Peter Parker ( Tom Holland ) adalah Spider-Man. Sementara Peter dengan canggung dibebaskan dari tuduhan membunuh Mysterio (semuanya tidak masuk akal dan paruh pertama plot film berantakan), dunia sekarang tahu dia Spider-Man dan berpikir dia mungkin juga seorang pembunuh. Peter ingin dunia kembali seperti sebelum rahasianya terbongkar, jadi dia pergi ke Doctor Strange ( Benedict Cumberbatch) dan meminta dia untuk memutar kembali waktu. Strange mengatakan dia tidak bisa melakukan itu lagi, tapi dia bisa mengucapkan mantra untuk membuat semua orang lupa bahwa Peter adalah Spider-Man (mengacaukan ingatan orang tampaknya sangat tidak bermoral, dan filmnya tidak mengeksplorasi ini sama sekali!).

Namun, selama casting, Peter terus menyela dengan orang-orang yang dia ingin tahu rahasianya, sehingga mantra menjadi rusak dan membuka multiverse untuk memungkinkan orang lain yang tahu Peter Parker adalah Spider-Man. Ini berarti berhadapan dengan penjahat dari film Tobey Maguire Spider-Man—Green Goblin ( Willem Dafoe ), Doc Ock ( Alfred Molina ), dan Sandman ( Gereja Thomas Haden )—serta film Andrew Garfield Spider-Man—Lizard ( Rhys Ifans ) dan Electro (Jamie Foxx ).

Far From Home menjelaskan bahwa sementara Sony dan Marvel menemukan cara untuk membuat film-film ini adalah pencapaian bisnis yang spektakuler, itu adalah kesepakatan mentah untuk Spider-Man sebagai karakter. Tom Holland terus unggul dalam peran itu karena dia pria yang menawan dan tahu bagaimana memainkan aspek gee-whiz dari Peter Parker muda. Dia juga sangat terbantu dengan bisa memantul dari MJ dan Ned ( Jacob Batolon ).

Tapi sekarang ini adalah film kelima dengan Holland sebagai Spider-Man, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda bagaimana dia benar-benar tumbuh atau berubah atau apa yang mendorongnya melalui cerita-cerita ini karena Spider-Man MCU adalah apa pun yang dibutuhkan film itu. Dengan kata lain, Anda bisa berjalan-jalan ke No Way Home tanpa pernah melihat Homecoming atau Jauh Dari Rumah dan tidak melewatkan sesuatu yang penting tentang siapa Peter sebagai karakter. Dia tidak tumbuh di antara film sebanyak dia hanya mendapat konflik yang berbeda, dan itu adalah konflik yang sering membayangi taruhan pribadinya.

Untuk No Way Home , konfliknya adalah tentang desas-desus “dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar”, yang aneh karena Captain America: Civil War sangat menyiratkan bahwa Peter telah belajar pelajaran itu dari kematian Paman Ben. Di sini, Peter sekarang bersedia untuk menghindari tanggung jawabnya jika itu berarti mengirim supervillains kembali ke alam semesta mereka sendiri meskipun mereka kemungkinan besar akan mati (juga aspek multiversal tidak masuk akal, jadi jangan mencoba untuk mengatasinya; karakter ini saling mengenal tetapi mereka juga dari titik yang berbeda dalam garis waktu dan yang terpenting adalah mereka mendapatkan karakter dalam film ini).

Ini Bibi May ( Marisa Tomei) yang memberikan pelajaran bahwa orang berhak mendapatkan kesempatan kedua (sekali lagi, hal yang aneh untuk disampaikan kepada Peter yang memilih untuk menyelamatkan nyawa Vulture (Michael Keaton), seseorang yang mencoba membunuhnya berulang kali dan juga mengetahui identitas aslinya). Jadi Peter memutuskan untuk “menyembuhkan” enam penjahat super dan mengirim mereka pulang agar mereka tidak mati.

Dari sudut pandang plot, di sinilah No Way Home akhirnya menemukan sedikit ritme dan saya tidak dapat menyangkal bahwa menyenangkan menonton para penjahat ini bercanda satu sama lain. Benar-benar mendebarkan melihat Willem Dafoe mengulangi perannya sebagai Green Goblin, karakter yang belum pernah dia mainkan sejak 2004 (jika Anda menghitung cameo-nya di Spider-Man 2) dan memberikan semua yang dia miliki.

Tidak ada seorang pun di sini yang merasa seperti mereka sedang mengumpulkan gaji, dan film ini menjadi ledakan ketika hanya menyatukan semua karakter di sebuah ruangan dan membuat mereka berinteraksi satu sama lain. Namun, gagasan bahwa Peter merasa terdorong untuk “menyelamatkan” mereka tidak terasa berakar pada apa pun karena, sekali lagi, MCU Peter Parker tidak berakar pada apa pun. Dia mencintai orang-orang dalam hidupnya, tetapi tidak ada yang terjadi sejauh ini yang mengatakan bahwa Peter merasa dia harus menyelamatkan penjahat super, terutama ketika dia tampaknya tidak terlalu putus asa tentang kematian Mysterio. Bukannya saya percaya Peter akan acuh tak acuh, melainkan inkonsistensi dramatis dalam cara dia menulis di seluruh seri ini.

Anda juga dapat mengatakan bahwa film tersebut tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan Doctor Strange karena tampaknya jauh lebih nyaman ketika dia tidak ada di film. Tidak banyak chemistry antara Cumberbatch dan Holland, dan Strange tampaknya hadir hanya untuk memfasilitasi intrik plot daripada mengungkapkan apa pun tentang hubungannya dengan Peter atau bagaimana perasaan Peter tentang dia. Tentu, ini bukan film Strange, tapi dia cukup non-faktor. Dia baik casting mantra atau dia dalam set piece besar di mana dia melawan Peter di alam semesta cermin, yang sejauh adegan aksi pergi mungkin merupakan puncak dari film.

“Bagaimana kamu bisa mengatakan itu?” Anda mungkin bertanya. “Bagaimana Anda bisa mengatakan itu lebih baik daripada final ketika Tobey Maguire dan Andrew Garfield muncul!” Kita akan membahas orang-orang itu dalam satu menit, tetapi agak mudah untuk mengatakan itu karena itu satu-satunya adegan aksi yang tampaknya cukup inventif dan menyenangkan untuk dilihat. Saya agak ragu dengan sutradara Jon Watts , tetapi No Way Home menegaskan bagi saya bahwa dia adalah pembuat film yang sangat tidak menarik. Saya tahu bahwa Marvel memiliki gaya rumah mereka, tetapi tidak ada aturan yang mengatakan bahwa film mereka harus terlihat seperti air cucian berwarna abu-abu. Komposisi bidikannya membingungkan, dan temponya tampaknya dirancang lebih untuk mencapai one-liner berikutnya daripada mendaratkan irama emosional apa pun. Segala sesuatu tentang pendekatannya ke No Way Home berteriak, “Ini akan berhasil.”

Penendangnya adalah dia bisa lolos begitu saja karena dia memiliki Maguire dan Garfield di saku belakangnya. Orang-orang akan kehilangan akal ketika mereka muncul di layar karena, dan terlepas dari apa yang Anda pikirkan tentang film mereka masing-masing, mereka menyukai aktor sebagai Peter Parker dan Spider-Man. No Way Home hampir terasa seperti hadiah untuk semua orang yang menonton film Spider-Man dan hadiah itu adalah Anda sekarang bisa melihat Holland, Garfield, dan Maguire berbagi layar bersama dan memantul satu sama lain. Saya tidak dapat menyangkal bahwa itu menyenangkan.

Mereka menyenangkan dalam peran ini, tetapi tidak ada “dan kemudian” untuk kehadiran mereka di No Way Home selain menyampaikan pesan “Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar” dan bahwa mereka juga telah bergulat dengan kemarahan dan kesedihan. Itu bukan halaman yang buruk untuk diambil dari buku Spider-Man: Into the Spider-Verse , tetapi lebih masuk akal untuk film pertama Spider-Man, bukan yang keenam (atau ketiga jika Anda hanya menghitung film di mana Holland adalah bintangnya).

Saya yakin ulasan ini hanya berisi kata-kata kasar. Toh, saya akui filmnya seru. Ini memberi orang apa yang mereka inginkan, dan saya yakin akan ada banyak sorakan ketika karakter dari film Spider-Man sebelumnya muncul di layar di No Way Home . Tapi apakah ini semua film seharusnya? Apakah itu tidak lebih dari mengenali benda itu? Film hebat adalah tentang penceritaan yang hebat, dan No Way Home tidak menceritakan kisah yang hebat sebanyak hanya mengumpulkan sekelompok aktor yang Anda kenal memainkan peran yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Keunggulan Into the Spider-Verse menunjukkan bahwa pendekatan “multiple Spider-Men” ini masih dapat menghasilkan film yang hebat, tetapi Spider-Versememiliki poin tentang mengapa Spider-Man adalah pahlawan unik yang berarti bagi banyak orang. Satu-satunya poin dari No Way Home adalah membuat penonton mengangguk dan tersenyum pada hal-hal yang mereka kenali sebelum film berakhir dengan semua karakter lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man.

Mengapa film ini berakhir seperti ini? Apakah Peter harus berhati-hati dengan apa yang dia inginkan dan itulah pelajaran yang harus dia pelajari dalam film ini? Tidak, itu pertimbangan bisnis karena Sony dan Marvel dan Tom Holland belum memastikan seperti apa masa depan karakter tersebut. Itu bukan resolusi yang memuaskan karena No Way Home tidak pernah benar-benar berangkat untuk menceritakan kisah Spider-Man yang memuaskan . Ini memiliki kuantitas di tempat kualitas, tetapi kadang-kadang Anda bisa lolos dengan kuantitas. Ini adalah film Spider-Man paling banyak , dan terkadang orang bingung dengan “terbaik”. Tapi sebenarnya Spider-Man: No Way Home benar-benar “baik-baik saja.”

Link Nonton & Download Spiderman No Way Home di Telegram

Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram
Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram

Di telegram sesungguhnya sangat banyak sekali yang menyediakan link nonton film Spiderman No Way Home full movie ini. Saya sendiri mencari-cari di berbagai grup dan channel memang benar sudah banyak yang upload film Spiderman terbaru, namun masih versi CAM (rekaman dari dalam Bioskop).

Kebanyakan yang saya dapatkan hanya lah Link Nonton Film Spiderman tanpa Adanya Subtitle Bahasa Indonesia. Saya rasa percuma apabila Anda menonton film luar namun subtitle nya sendiri tidak tersedia untuk Bahasa kita.

Namun Anda tenang saja, karena kali ini saya akan memberikan Anda Link Nonton Spiderman No Way Home Sub Indo di Telegram yang benar-benar bisa Anda pahami dan mengerti karena dibawah layar menampilkan subtitle Indo. Link yang berikut akan saya bagikan berupa Channel Telegram bukan Grup Telegram.

Untuk bisa menonton Spiderman No Way Home Sub Indo full movie sangat disarankan Anda berlangganan terlebih dahulu Channel tersebut, setelah selesai nonton mau diunsubscribe saya persilahkan.

Dapatkan update tips trik menarik seputar teknologi setiap hari dari Caileak.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Caileak.com - Kumpulan Cara & Tutorial Terbaru", caranya klik link https://t.me/s/caileak, lalu Join.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *