Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu
Tips & Trik

Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram – Anime merupakan gambar animasi yang berasal dari negara Jepang. Saat ini anime menjadi salah satu tontonan favorit di Indonesia, mulai dari anak-anak. remaja, hingga dewasa. Sebutan wibu sendiri ditujukkan kepada mereka-mereka yang memiliki ketertarikan dengan budaya Jepang, termasuk anime di dalamnya.

Jika Anda seorang wibu, tentu akan banyak bergabung di berbagai komunitas wibu, seperti grup-grup di Facebook, Whatsapp, dan juga Telegram. Terkandang dan pasti di komunitas-komunitas wibu ada yang membagikan kode nuklir untuk “dinikmati” bersama oleh member grup tersebut. Dan beberapa dari anggota grup ada yang berkomentar “give me a sauce“, “send nuke code“, dan lainnya.

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan “Kode Nuklir”? Mengapa ia begitu populer di dunia perwibuan. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tuntas kepada Anda perihal Pengertian Kode Nuklir dan juga bagaimana Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram. Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar istilah “Kode Nuklir” pasti bingung ya dengan makna terselubung yang ada di dalamnya, hahaha, sama saya juga.

Apa itu Kode Nuklir Wibu?

Kumpulan Kode Nuklir Wibu
Kumpulan Kode Nuklir Wibu

Kode nuklir adalah serangkaian kode acak yang terdiri dari 6 angka. Kode ini digunakan untuk membuka sesuatu yang hmmm, mantap lah pokoknya. Yang jelas di dunia perwibuan ini adalah hal yang bisa membuat lutut Anda lemas, dan mungkin saja ketagihan untuk mencari kumpulan-kumpulan kode nuklir lainnya. Intinya kode nuklir mampu membuat sesuatu yang ada pada diri Anda yang awalnya lemas menjadi keras.

Susunan kode nuklir misalnya diawali dengan “/g/” yang berarti galeri atau gambar, selanjutnya berisikan 6 angka acak seperti ini “/g/338347“. Untuk website yang menyediakan kumpulan kode nuklir silahkan Anda cari sendiri ya guys.

Baca Juga: Grup Pemersatu Bangsa Telegram

Cara Menggunakan Kode Nuklir Anime di Telegram

Setelah Anda mendapatkan Kode Nuklir apa yang akan Anda lakukan? Ya tentu Anda harus bisa menggunakannya agar pintu gerbang kenikmatan bisa terbuka. Cara menggunakan kode nuklir yang akan saya bagikan kali ini yaitu dengan bantuan Bot Telegram. Anda tahu sendiri Telegram memiliki banyak sekali bot-bot yang bisa membantu mempermudah urusan kita, mempercepat segala sesuatu secara online dan otomatis. Salah satu yang pernah saya bagikan yaitu Bot Tulisan Tangan, yang mampu merubah ketikan menjadi tulisan tangan. Baik supaya tidak kelamaan berikut saya bagikan Cara Menggunakan Kode Nuklir Wibu di Telegram

  1. Pertama pastikan Anda sudah mempunyai kode nuklirnya ya yang terdiri dari 6 angka acak
  2. Buka aplikasi Telegram, lalu ketik di kolom pencarian “nH*nt*i”. Bagi Anda wibu sejati tentu tahu donk apa yang harus diisi
  3. Masuk ke dalam Bot tersebut, lalu pastekan Kode Nuklir ke kolom pesan
  4. Lalu kirim. Tunggu beberapa saat sampai ada balasan dar Kode Nuklir yang Anda masukkan
  5. Silahkan Anda tuju link yang ditampilkan

Baik demikianlah Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram yang dapat saya bagikan. Silahkan Anda gunakan trik ini dengan bijak dan jangan disalahgunakan ya. Pesan saya juga jangan terlalu berlebihan untuk menggunakan kode nuklir di telegram karena itu tidak baik untuk diri Anda pribadi. Gunakanlah waktu Anda selagi masih diberi kesempatan hidup untuk melakukan hal-hal yang positif. Terima kasih.

Dapatkan update tips trik menarik seputar teknologi setiap hari dari Caileak.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Caileak.com - Kumpulan Cara & Tutorial Terbaru", caranya klik link https://t.me/s/caileak, lalu Join.

2 Replies to Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *