Daftar Channel Grup Pemersatu Bangsa Telegram Gratis

Grup Pemersatu Bangsa Telegram

Istilah pemersatu bangsa di tahun 2021 akhir-akhir ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak yang masuk golongan usia remaja. Entah apa yang membuat istilah ini begitu populer dan banyak yang mencari link pemersatu bangsa. Saya sendiri juga penasaran dan mencoba mencari tahu dari berbagai sumber referensi di Internet.

Setelah saya berselancar di dunia maya, ternyata “Pemersatu Bangsa” adalah sebuah istilah yang berhubungan dengan konten dewasa untuk 18 tahun ke atas. Hmmmm pantes saja banyak remaja yang jones alias jomblo ngenes yang mencoba mencari Grup Telegram Pemersatu Bangsa. Selain di aplikasi Telegram, grup pemersatu bangsa ini juga sesungguhnya ada di aplikasi Whatsapp.

Mengapa Anda jarang menemukan grup pemersatu bangsa di Whatsapp? Jawabannya ya karena di Whatsapp kebijakannya lebih ketat, bukan berarti di Telegram tidak ketat ya guys. Di Telegram sendiri banyak link grup pemersatu bangsa yang berguguran alias diblokir. Namun Anda tentu Anda tahu paribahasa “Mati Satu Tumbuh Seribu”, begitu juga channel grup pemersatu bangsa, apabila mati satu akan tumbuh lagi 1000 grup lainnya.

Yang namanya grup pemersatu bangsa mungkin memang benar bisa menyatukan bangsa Indonesia menjadi selaras dan sejalan. Dan menurut Dr. Boyke sendiri hal itu terkadang memang diperlukan oleh manusia, terutama lelaki untuk menyegarkan pikiran yang penat dari aktivitas keseharian. Yang perlu Anda garis bawahi menurut pendapat Dr. Boyke yaitu pernyataan “Boleh saja asal jangan keseringan, seminggu 3x sudah cukup”

Apa Itu Pemersatu Bangsa?

Mungkin banyak dari Anda yang hanya pernah mendengar istilah “Pemersatu Bangsa” namun belum mengetahui pemersatu bangsa itu artinya apa. Berdasarkan salah satu jawaban dari seorang pengguna Brainly, ia menyebutkan bahwa pemersatu bangsa adalah seorang yang dapat menggerakan masyarakat atau golongan untuk mencapai suatu tujuan, bersama-sama menyatukan pendapat atau kesepakatan untuk kepentingan masyarakat itu tersebut.

Saya dapat saya simpulkan, maksud kata seorang disini mungkin saja karakter yang ada di dalam konten dewasa tersebut bisa berupa video maupun foto. Apapun yang dilakukan oleh karakter tersebut di dalam rekaan adegan itu mampu memberikan kekompakan atau rasa persatuan kesatuan golongan masyarakat untuk mencapai suatu tujuan. Apa tujuannya? Yaitu pemenuhan kebutuhan cinta dan kasih sayang yang termasuk di dalam kebutuhan biologis.

Sosok Figure Pemersatu Bangsa

Tante Ernie Pemersatu Bangsa
Tante Ernie Pemersatu Bangsa

Apakah Anda tahu siapa sesungguhnya sosok figur pemersatu bangsa di Indonesia? Yaps, Ernie Judhoyono atau kerap dipanggil netizen Tante Ernie. Ia sendiri kebingungan kenapa banyak warganet yang menyebutnya sebagai pemersatu bangsa, padahal dia hanyalah seorang ibu rumah tangga yang sudah berkeluarga dan mempunyai 3 (tiga) anak.

Tante Ernie ini sempat viral di Twitter pada pertengahan tahun 2020 ketika ia upload sebuah foto dan banyak netizen yang mengomentarinya sebagai “Pemersatu Bangsa”. Padahal dia sendiri menganggap foto yang diupload sebagai kegiatan sewajarnya saja untuk mengabadikan sebuah kegiatan di media sosial. Karena Tante Ernie sendiri mengaku sering menyimpan foto pada saat dirinya travelling ataupun hanya sekedar kumpul bersama teman-teman.

Viralnya tante Ernie berawal ketika ia diwawancarai oleh Gofar Hilman di kanal Youtubenya. Menurut Gofar sendiri, Indonesia terdiri dari berbagi suku, agama, ras, dan golongan, ketika tante Ernie ini tampil di social media, perbedaan ini dikesampingkan, mereka semua bersatu padu untuk bersama-sama follow akun tante Ernie yang bisa menyatukan bangsa Indonesia. Itulah sebabnya sampai saat ini Ernie Judhoyono disebut sebagai tante pemersatu bangsa.

Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Gratis

Setelah viralnya tante Ernie sebagai pemersatu bangsa, maka banyak dari netizen yang menggunakan istilah “Pemersatu Bangsa” untuk konten-konten khusus dewasa. Dan mulai banyak di social media seperti Whatsapp dan Telegram yang membuat channel Telegram ataupun grup-grup pemersatu bangsa. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Anda kumpulan channel Telegram pemersatu bangsa, Grup yang akan saya bagikan kali ini dapat Anda akses secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Seluruh channel berikut mungkin akan memanfaatkan bot telegram untuk menyediakan link-link pemersatu bangsa. Ini untuk mengurangi kemungkinan terkena blokir dari pihak Telegram. Berikut sekilas penampakan dan silahkan klik tombol button untuk menuju ke beberapa daftar grup pemersatu bangsa Telegram yang saya maksud.

Grup Telegram Pemersatu Bangsa
Daftar Grup Pemersatui Bangsa

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *