Full Link Video Viral Musi Banyuasin 31 Detik

caileak.com – Full Link Video Viral Musi Banyuasin 31 Detik – Video viral Musi Banyuasin berdurasi 31 detik saat ini banyak diminta netizen di TikTok, Twitter, dan Whatsapp.

Video viral Musi Banyuasin berdurasi 31 detik memperlihatkan seorang wanita mengenakan bra hitam sambil merekam dirinya di depan kamera. Menariknya, tersangka dalam cerita yang viral di media sosial itu adalah seorang perempuan anggota DPRD Musi Banyuasin.

Benarkah video viral berdurasi 31 detik Musi Banyuasin memperlihatkan seorang perempuan duduk sebagai anggota DPRD Musi Banyuasin? Lihat penjelasan di bawah ini.

Full Link Video Viral Musi Banyuasin 31 Detik

Hingga kini, sosok perempuan dalam video viral Musi Banyuasin berdurasi 31 detik itu belum dirilis. Cerita ditujukan kepada oknum anggota DPRD Musi Banyuasin.

Seorang anggota DPRD Musi Banyuasin, singkatan DHL, langsung menyewa pengacara untuk melaporkan kejadian tersebut, dengan menyebut namanya dan menayangkan video berdurasi 31 detik yang viral.

Seorang anggota DPRD (dulu DHL) Mushi Banyuasin yang tidak disebutkan namanya langsung mengadu ke Polda Sumsel atas cerita brutal yang diunggah di media sosial.

Adhari W. Prakarsa, pengacara DHL, membantah kliennya yang membuat video cabul tersebut. “Kalau enggak salah tanggalnya Jumat 13 Januari 2023. Ibunya diperiksa, dia nonton sendiri videonya hari itu dan lapor ke Polda Sumsel,” ujarnya, Rabu (18/01/18). Sebelumnya, di media sosial, warganet dihebohkan dengan viralnya video anggota DPRD Musi Baniyasin yang memamerkan payudaranya.

Video ini Mueba Hot!!! Kemungkinan anggota Museum DPRD Baniyasin berinisial DHL. Dari 6 detik hingga 20 detik, video porno tersebut memperlihatkan sang aktris membuka bra hingga payudaranya terlihat.

Juga dari 22 hingga 31 detik, seorang wanita berjilbab merah menunjukkan menit pembukaan dan beberapa video kegiatan ilegal anggota DPRD Musée Baniyasin.