Join us in Telegram

GB Whatsapp: Cara Setting & Menggunakan Fiturnya

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tuntas perihal GB Whatsapp, mulai dari Fitur, Kelebihan, hingga Cara Menggunakannya. Mungkin Anda banyak dari Anda yang belum mengetahui bahwasanya terdapat aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang sangat powerfull dan memiliki fitur-fitur yang tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan Chatting.

Seperti yang kalian ketahui sendiri, Whatsapp adalah aplikasi chatting yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini terkhusus di negara kita tercinta Indonesia. Namun terkadang di saat Anda sudah puas menggunakan Whatsapp, pasti pernah terbesit di pikiran Anda karena beberapa keterbatasan fitur yang dimiliki oleh Whatsapp, sebagai contoh Anda tidak bisa menonaktifkan WA sementara langsung dari aplikasinya, tidak bisa mengganti tema Whatsapp, menyembunyikan centang dua, melihat pesan yang sudah dihapus, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang mempunyai pemikiran seperti itu, maka tidak ada salahnya Anda mencoba aplikasi modifikasi WA yang bernama GB Whatsapp. Segala keterbatasan yang ada di aplikasi Whastapp semua bisa teratasi dengan GB Whatsapp. Sangat banyak sekali kelebihan dan fitur-fitur dari dari GB Whatsapp yang akan sangat berguna untuk mempermudah aktivitas chatting Anda. Saya jamin Anda akan merasa sangat puas ketika sudah bisa setting dan menggunakan GB Whatsapp.

Apa itu GB Whatsapp?

Pengertian GB Whatsapp

GB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi oleh pihak ketiga yakni Hey Mods. WhatsApp ini dimodifikasi untuk mempermudah pengguna dalam hal urusan chatting. Karena seperti penjelasan saya sebelumnya, aplikasi Whatsapp original mempunyai beberapa keterbatasan. Jadi sudah tidak heran jika banyak pengguna WhatsApp Original yang beralih menggunakan GB Whatsapp.

Pada aplikasi GB WhatsApp atau WA GB kalian akan banyak sekali mendapatkan keuntungan-keuntungan dari berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Fitur-fitur tersebut benar-benar akan sangat membantu Anda dalam proses chatting. Saya ingatkan kepada Anda untuk lebih teliti lagi dalam memilih aplikasi GB Whatsapp, karena selain terdapat banyak versi, di luaran sana sangat banyak terdapat link download GB Whatsapp Mod. Entah ada yang asli dari GB Whatsapp dari pihak ketiga nya, ataupun ada yang diinject malware. Jadi Anda harus benar-benar hati-hati download aplikasi GB Whatsapp di sembarang tempat.

Tapi tenang saja guys, di situs Cara Terbaru ini admin akan memberikan Anda link download GB Whatsapp terbaru langsung dari pihak ketiga Hey Mods. Jadi Anda tidak perlu takut lagi WA nya akan diblokir ataupun HP Anda terkena malware. Sampai saat ini admin juga menggunakan aplikasi GB Whatsapp di HP kedua, dan sampai sejauh ini masih aman tanpa ada permasalahan yang berarti.

Kelebihan dan Fitur GB Whatsapp

Kelebihan dan Fitur GB Whatsapp
Fitur GB Whatsapp

Aplikasi GB Whatsapp memiliki beberapa kelebihan dan fitur-fitur unggulan dan tentunya kelebihan-kelebihan tersebut tidak akan Anda jumpai di aplikasi Whatsapp Original. Dengan adanya fitur unggulan GB Whatsapp tersebut, saya jamin membuat Anda betah berlama-lama menggunakan GB Whatsapp yang sangat powerfull ini. Berikut akan admin beberapa kelebihan dari GB Whatsapp. silahkan Anda simak baik-baik.

Anti Banned

Ketika memilih aplikasi WhatsApp Mod, tentu Anda perlu memperhatikan terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut aman atau tidak untuk digunakan. Karena jika tidak aman maka akun WhatsApp Anda akan terblokir, semua data-data penting yang sudah tersimpan di dalamnya akan lenyap begitu saja. Ini tentu akan sangat merugikan diri Anda bukan?

Namun jika kalian mendownload aplikasi WhatsApp Mod berikut ini yang bernama GB WhatsApp. Dapat saya pastikan akun Anda akan aman (Anti Banned). Dapat dikatakan aman karena ini merupakan versi terbaru yang memperbaiki bug dari versi sebelumnya. Namun keamanan ini tidak dapat saya jamin, jika Anda mendapatkan aplikasi ini bukan dari sini ya. Maka dari itu kalian wajib mendapatkan aplikasi GB Whatsapp langsung dari pihak ketiga yaitu Hey Mods.

Anti Hapus Status & Anti Hapus Pesan

Fitur Anti Hapus Status GB Whatsapp
Fitur Anti Hapus Pesan GB Whatsapp

Ketika ada seseorang yang telah mengirim pesan Whatsapp ke HP Anda, maka GB Whatsapp akan secara otomatis menyimpan pesan tersebut ke dalam database aplikasi. Sehingga saat orang tersebut membatalkan pesannya yang sudah terkirim, maka Anda akan tetap dapat melihat pesan yang sudah terhapus tersebut. Hahaha, sangat berguna kan guys? Apabila ada orang yang salah kata, Anda dapat melihat kata-kata tersebut juga akhirnya. Tidak hanya melihat pesan yang sudah dihapus, Anda juga dapat melihat status teman Anda yang sudah dipublish lalu dihapus.

Untuk mengaktifkan fitur Anti Hapus Status & Pesan Anti-Hapus di GB Whatsapp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka Aplikasi GB Whatsapp
  • Pilih tanda titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan GB
  • Pilih Privasi dan Keamanan
  • Pada bagian Status, silahkan Anda centang pada opsi Anti-Hapus Status
  • Lalu pada bagian Chats, silahkan Anda centang opsi Anti-Hapus Pesan

Sembunyikan Melihat Status

Pada saat ada seseorang yang update status, lalu Anda melihat status tersebut. Maka nama Anda akan biasanya akan muncul di daftar orang yang telah melihat status. Dengan menggunakan GB Whatsapp, Anda tidak perlu khawatir lagi malu-malu melihat status orang lain karena takut ketahuan / kepo. Cukup dengan aktifkan fitur Sembunyikan Melihat Status agar kontak Anda tidak mengetahui bahwa Anda telah melihat status mereka. Pengaturan ini juga terdapat di bagian Privasi dan Keamanan.

Menyembunyikan Status Online

Keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi GB Whatsapp selanjutna yaitu Anda dapat menghilangkan atau menyembunyikan tampilan status online. Dengan mengaktifkan fitur ini, teman kontak Anda tidak akan dapat melihat kapan terakhir kali Anda online. Karena tentu biasanya ada kalanya Anda malas balas chat seseorang, namun ingin melihat pesan dari orang yang lain. Untuk menghindari ketersinggungan, inilah solusinya. Ikuti langkah berikut untuk menyembunyikan status online Anda.

  • Buka Aplikasi GB Whatsapp
  • Pilih tanda titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan GB
  • Pilih Privasi dan Keamanan
  • Pada bagian Status, silahkan Anda centang pada opsi Sembunyikan kapan terakhir online

Menonaktifkan Forward Pesan

Saat Anda meneruskan pesan dari teman ke teman lainnya melalui aplikasi Whatsapp. maka akan ada tulisan Diteruskan yang menandakan bahwa pesan tersebut diteruskan dari orang lain. Untuk menghilangkan tulisan tersebut Anda tidak perlu ribet-ribet lagi untuk copy paste teks pesan apalagi gambar yang harus dilampirkan langsung pada saat mengirim pesan. Cukup dengan mengaktifkan fitur forward pesan, masalah Anda sudah teratasi. Fitur ini juga tersedia di Pengaturan GB bagian Privasi dan Keamanan.

Menyembunyikan Centang Dua

Fitur Sembunyikan Centang Dua WA

Di dalam Whatsapp kita mengenal 3 tanda centang, yaitu centang satu yang menandakan pesan belum terkirim, centang dua yang menandakan pesan sudah terkirim namun belum dibaca, dan centang biru dua yang menandakan pesan sudah terkirim dan sudah dibaca. Di aplikasi Whatsapp Original aturan centang tersebut sama sekali tidak bisa Anda ubah. Namun berbeda halnya dengan GB Whatsapp, Anda dapat menyembunyikan tanda centang dua. Sehingga pesan yang telah berhasil terkirim dan sudah dibaca di HP Anda, di HP pengirim tetap hanya memunculkan tanda centang satu yang menandakan pesan belum terkirim. Wow hebat sekali ya fitur yang satu ini. Untuk bisa menyembunyikan fitur centang dua ini, silahkan Anda ikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka Aplikasi GB Whatsapp
  • Pilih tanda titik tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Pengaturan GB
  • Pilih Privasi dan Keamanan, lalu scroll ke opsi Chats
  • Pada bagian Kontak, silahkan Anda centang pada opsi Sembunyikan centang dua
  • Klik OK

Berbagai Pilihan Tema Whatsapp

Nah fitur unggulan lainnya yang akan Anda dapatkan dari aplikasi GB Whatsapp yaitu dapat mengubah tampilan tema menjadi lebih menarik. GB Whatsapp melalui menu Toko Tema dan DIY Theme menyajikan beberapa pilihan tema keren yang dapat Anda gunakan di Whatsapp. Ini akan membuat aktivitas chatting Anda menjadi semakin berwarna. Dengan hanya membagikan tema ke 5 orang teman, Anda dapat langsung menggunakan pilihan tema keren secara gratis. Apabila Anda enggan mengirim ke 5 teman, silahkan pakai saja tema yang berada di tab Lokal, pilihan tema tersebut dapat langsung Anda gunakan.

Ganti Tema WA 01
Ganti Tema WA 02
Ganti Tema WA 03

Fitur Lainnya

Sangat banyak sekali fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh GB Whatsapp ini yang membuatnya lebih unggul dibandingan dengan Whatsapp Original. Beberapa fiturnya sudah saya kupas tuntas satu persatu di atas. Selain fitur tersebut, masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat Anda gunakan. Admin akan menyebutkannya kembali di bawah untuk pratik cara menggunakannya silahkan Anda download saja langsung GB Whatsapp.

  • Membatasi siapa saja yang dapat menelpon via WA
  • Mengirim foto dengan kualitas terbaik
  • Mengirim meda dan status dengan MB yang lebih besar
  • Tombol penghancur pesan otomatis
  • DND Mode (Do Not Disturb)
  • Dan lain-lain

Download GB Whatsapp APK

Download GB Whatsapp
Download GB Whatsapp

Perlu saya ingatkan kembali kepada Anda, jangan sembarang download GB Whatsapp dari situs download aplikasi APK. Pastikan Anda mwndownload dari sumber yang terpercaya. Nah, kali ini admin akan memberikan link downloadnya langsung dari pihak ketiga yang membuat aplikasi ini, link download yang akan tampil dapat saya pastikan GB Whatsapp versi terbaru. Bagi Anda yang sudah tidak sabar, silahkan download melalui button link di bawah.

Cara Memasang GB Whatsapp

Cara Install GB Whatsapp
Install GB Whatsapp

Untuk dapat menginstall aplikasi GB Whatsapp di HP Android, Anda terlebih dahulu harus mengaktifkan setting perizinan instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Karena Anda tahu sendiri GB Whatsapp tidak Anda download dari Play Store langsung. Ikuti langkah-langkah install GB Whatsapp berikut.

  • Silahkan Anda download terlebih dahulu GB Whatsapp Latest Version yang telah admin sediakan di atas
  • Masuk terlebih dahulu ke Pengaturan HP Anda
  • Selanjutnya kalian pilih menu “Keamanan“. Lalu cari dan temukan menu “Sumber tidak Dikenal
  • Silahkan Anda klik ataupun beri tanda centang pada kotak kecil yang disamping tulisan tersebut, bertanda bahwa Anda sudah memberi perizinan
  • Lanjut install aplikasi GB Whatsapp yang sudah Anda download
  • Silahkan tunggu proses instalasi aplikasi sampai selesai

Baik demikianlah pembahasan lengkap admin perihal GB Whatsapp: Cara Setting & Menggunakan Fiturnya. Yang jelas tidak ada ruginya Anda menggunakan aplikasi GB Whatsapp. Keterbatasan apa yang terdapat di aplikasi Whatsapp Original semua dapat teratasi dengan adanya aplikasi GB Whatsapp ini. Kelebihan-kelebihan dan fitur yang disuguhkan oleh GB Whatsapp dapat mempermudah aktivitas Chatting Anda. Jadi tunggu apa lagi guys, download dan install GB Whatsapp, gantikan aplikasi Whatsapp yang Anda gunakan.

Bagikan:

Leave a Comment