Cara Nonton Video di Youtube tanpa Iklan di HP Android

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan

Cara Menonton Video Youtube Tanpa Iklan – Hampir semua orang pasti nonton video di youtube setiap harinya. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua sekali pun meluangkan waktu untuk menonton video youtube minimal sekali sehari. Memang apasih kelebihan dari Youtube menurut Anda sampai-sampai begitu populer di era saat ini?

Youtube adalah sebuah platform online yang menyediakan layanan streaming video kepada para netizen dan terbentuk pada tahun 2005. Di Youtube Anda tidak hanya sekedar bisa nonton video saja, tapi Anda juga bisa upload dan berbagi video dengan pengguna lain, termasuk untuk masyarakat di seluruh belahan bumi. Keiistimewaan Youtube menurut saya yaitu servernya yang entah memiliki kapasitas berapa GigaByte. Bayangkan saja semua jenis video, bahkan 4K yang Anda tahu sendiri bagaimana kualitas dan kapasitas memorinya, itu semua bisa ditelan mentah-mentah oleh Youtube.

Youtube dibawah naungan Facebook menempati urutan pertama social media yang paling banyak diakses oleh pengguna Internet. Hampir 1/3 penduduk dunia secara aktif menggunakan Youtube, dan yang paling dominan untuk keperluan menonton video di Youtube. Saya sendiri sangat sering mencari informasi tentang apapun itu dengan menonton video Youtube.

Saat menonton video di Youtube, pasti terkadang ada suatu hal yang membuat Anda kurang nyaman. Yaps, benar sekali keberadaan iklan di Youtube. Semua Video yang tampil di Youtube pasti akan diawali dengan iklan, biasanya pada bagian awal, pertengahan, dan akhir video. Kalau durasi iklannya singkat mungkin ga terlalu masalah ya, tapi durasi nya yang panjang ini yang bikin kita tidak sabar menunggu.

Tapi Anda tenang saja, setelah Anda masuk dan membaca konten ini, permasalahan terkait iklan di youtube akan segera teratasi. Dengan bantuan sebuah Aplikasi pihak ketiga, Anda dapat menonton video di Youtube tanpa iklan. Ini akan sangat membantu Anda menghemat waktu saat menonton video di Youtube, apalagi yang durasinya panjang. Anda dapat dengan bebas nonton video Youtube tanpa diselingi dengan iklan-iklan.

Aplikasi ini untuk saat ini hanya bisa digunakan di HP Android ya guys, jadi bagi Anda pengguna iOS harap bersabar dulu ya, semoga nanti ada update terbaru untuk versi iOS nya. Penasaran apa nama aplikasinya? Namanya adalah YouTube Vanced. Ada beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini yang dapat membantu Anda nonton video di Youtube tanpa iklan dengan mudah. Berikut fitur-fitur aplikasi YouTube Vanced.

  • Menampilkan opsi tema hitam amoled untuk mengurangi ketegangan mata dan baterai.
  • Menghilangkan semua iklan video dan memungkinkan Anda memutar video di latar belakang (hanya di Android 8.0 dan lebih tinggi).
  • Kontrol gesek memungkinkan Anda untuk mengontrol kecerahan dan volume seperti di aplikasi pemutar video lain.
  • Fitur pengulangan otomatis baru memungkinkan Anda menikmati video seperti tiktoks / vines atau terus memutar lagu secara berulang.

Itu lah beberapa fitur unggulan dari aplikasi Youtube Vanced. Bagi Anda yang masih penasaran bagaimana sih penampakan aplikasi yang katanya bisa membantu menonton video di youtube tanpa iklan ini. Berikut sekilas saya berikan penampakan penggunaan Aplikasi YouTube Vanced.

Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan 01
Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan 04
Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan 02
Cara Nonton Video Youtube Tanpa Iklan 03

Baik demikianlah Tips dan Trik yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga aplikasi YouTube Vanced dapat memberikan solusi atas permasalahan Anda dalam menonton video Youtube tanpa iklan ya. Dan sekali lagi saya ingatkan aplikasi ini baru tersedia di HP Android ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X