Join us in Telegram

Cara Mengetahui Lokasi HP Pacar Lewat Google Maps

Cara Mengetahui Lokasi HP Pacar Lewat Google Maps – Mungkin Anda ada yang sudah punya pacar atau ada juga yang belum. Apabila Anda belum memiliki pacar mungkin kalian bisa menggunakan Tutorial ini untuk iseng cek posisi kakak, bapak, ataupun seseorang yang ingin kalian ketahui kemana saja perjalanan mereka sehari-harinya. Terlebih jika Anda sudah mempunyai pasangan, cara ini mungkin saja perlu Anda terapkan untuk menghindari kecurigaan dari pihak si cowok dan pihak si cewek. Terlebih Apabila Anda mendapatkan pacar yang sering jalan bareng sama temannya, sering pulang malam, ada gelagat mencurigakan ketika ditanya lagi dimana sekarang. Kali ini admin akan memberikan solusinya kepada Anda yang berada di posisi seperti itu.

Perlu saya ingatkan kepada Anda, bahwa tutorial yang akan saya bagikan kali ini bukan suatu aktivitas ilegall ya, karena ini bukan Cara Bagaimana Menyadap HP Pacar? Anda hanya memanfaatkan fitur yang sebenarnya sudah disediakan oleh Google Maps, tapi mungkin banyak dari Anda yang belum mengetahuinya. Google Maps sendiri biasanya kita pakai hanya ketika tidak tahu jalan ke suatu tempat. Benar bukan? Saya sendiri dulu jarang menggunakan Google Maps karena saya kaum rebahan yang suka nonton film di rebahin, hahaha. Dan juga saya termasuk ke dalam golongan jomblo akut, wadaw. Tapi tenang sekarang sudah tidak jomblo lagi kok. Baik supaya tidak terlalu lama, berikut akan saya bagikan Cara Mengetahui Lokasi HP Pacar Lewat Google Maps.

Pertama, HP Pacar Anda wajib ada Google Mapsnya dan fitur Location di HP setting ke always ON, karena ini memerlukan bantuan Layanan GPS

Kedua, buka aplikasi Google Maps, klik icon pojok kanan atas, lalu pilih Berbagi Lokasi

Cek Lokasi HP 1
Cek Lokasi HP 2

Ketiga, pada opsi Bagikan lokasi real time, Anda pilih Hingga dinonaktifkan, karena kita mau berbagi lokasi selamanya. Kemudian tambahkan akun Gmail Anda dengan mengklik titik tiga Lainnya. Pastikan juga akun Gmail Anda tersebut terhubung dengan Gmaps ya.

Cek Lokasi Hp 3

Keempat, klik Kirim, maka di HP Anda akan ada notifikasi melalui email bahwa real-time location sudah terhubung

Nah, bagaimana menurut Anda? Praktis bukan. Tapi saya sarankan jangan cuma si dianya saja ya yang berbagi lokasi, tapi Anda juga ikut terhubung lokasinya. Dan satu lagi jangan terlalu nethink sama pasangan supaya hubungan kalian bertahan lama. Harus bisa berkomitmen satu sama lain, tanam kepercayaan, dan selalu saling pengertian, okey? Mungkin itu aja tutorial yang Caileak bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membaca dan mempraktekannya. See you on the next post.

Bagikan:

Leave a Comment