Join us in Telegram

Cara Membuat Email Baru di Gmail Tanpa Verifikasi No HP

Cara Membuat Akun Gmail di HP Android tanpa Verifikasi No HP – E-mail (Elektronik Mail) adalah komponen yang amat sangat penting untuk Anda miliki ketika sudah mengenal dunia Internet. E-mail adalah pintu masuk menuju dunia maya, bagaimana tidak, sebagian besar apa yang Anda lakukan di Internet pasti membutuhkan akun E-mail. Mau bikin facebook, main tiktok, buat blog, daftar pekerjaan, semuanya memerlukan akun E-mail untuk mengaksesnya. Salah satu akun E-mail yang paling populer dan paling banyak digunakan saat ini adalah Gmail (Google Mail).

Dibandingkan dengan layanan email dari tempat, Google menyediakan banyak layanan / fitur kepada Anda sebagai penggunanya seperti layanan Google Voice yang dapat Anda gunakan untuk Mengubah Suara Menjadi Tulisan, Google Docs yang dapat membantu proses Mengecek dan Koreksi Ejaan Penulisan, Google Drive yang dapat menyimpan file Anda dengan kapasitas umum 15 GB, dan termasuk layanan Google Mail (Gmail) yang dapat Anda gunakan untuk berkirim surat secara online.

Sayangnya bagi Anda yang sudah sering membuat Akun Gmail, pasti pernah merasakan bagaimana malasnya menambahkan No HP Anda pada saat proses pendaftaran, yang selanjutnya dilakukan proses verifikasi ke no HP Anda. Bagi Anda yang belum pernah mendaftar silahkan Anda mencoba sendiri mengunjungi Google Mail, dan lakukan pendaftaran pasti diwajibkan mencantumkan no HP. Apalagi bagi Anda yang mempunyai kebutuhan tertentu memerlukan banyak akun Gmail, tentu ini akan sangat merepotkan, karena no HP yang kita daftarkan pun memiliki batasan untuk membuat akun Gmail tersebut.

Tapi Anda tidak usah panik, stay cool kali ini Caileak akan membagikan Tips & Trik kepada Anda tentang bagaimana Cara Membuat Email Baru di Gmail Tanpa Verifikasi No HP. Trik yang akan saya bagikan kali ini sangat mudah, cepat, dan praktis tanpa alat bantu tambahan apapun, hanya mengandalkan HP yang bermodalkan koneksi internet serta secangkir kopi hangat supaya gas terus rem blong, hahaha. Baik tanpa panjang lebar, berikut saya bagikan triknya.

  1. Buka Pengaturan HP Anda kemudian ke bawah cari pilih opsi Pengguna & Akun
  2. Skrul ke bagian paling bawah, kemudian di sebelah pojok kiri bawah klik Tambah Akun, kemudian pilih Google
Cara Buat Akun Gmail 01

3. Verifikasi identitas Anda dengan sidik jari, tunggu loading Memeriksa info.. selesai

Cara Buat Akun Gmail 02

4. Setelah halaman Login menggunakan Akun Google muncul, silahkan Anda pilih opsi Buat akun > Untuk diri sendiri

Cara Buat Akun Gmail 03

5. Isi data lengkap diri Anda, mulai dari Nama, Tanggal lahir, Jenis kelamin

Cara Buat Akun Gmail 04

6. Pada saat ada opsi Tambahkan nomor telepon, skrul ke bagian paling bawah, pilih Lewati saja, mka munculah Tinjauan info Akun Anda

Cara Buat Akun Gmail 05
Cara Buat Akun Gmail 06
Cara Buat Akun Gmail 07

7. Selesai, silahkan Anda cek Akun Gmail baru yang telah ditambahkan.

Cara Buat Akun Gmail 08

Gimana kawan, mudah bukan Cara Membuat Akun Gmail di HP Android tanpa Verifikasi No HP. Silahkan gunakan cara ini dengan bijak ya, jangan disalahgunakan untuk melakukan tindakan negatif. Biasanya trik ini maksimal Anda bisa membuat 4 sampai dengan 5 Akun sekaligus. Tapi tenang cara mengakalinya Anda dapat mereset jaringan internet untuk mengubah IP address ataupun dengan menggunakan aplikasi VPN favorit Anda agar alamat IP dapat disamarkan.

Bagikan:

Leave a Comment