Join us in Telegram

Cara Daftar Telegram / WA dengan Nomor Luar Negeri

Cara Daftar Telegram / WA dengan Nomor Luar Negeri – Apakah Anda pernah melihat nomor handphone yang tergabung di grup wa atau telegram dengan awalan +1 atau +44? Itu merupakan nomor amerika, canada dan inggris dapat dilihat dari kode negaranya. Mereka yang menggunakan nomor-nomor tersebut sama sekali jiwa dan raganya tidak ada di luar negeri ya, itu hanyalah nomor virtual yang didapatkan secara gratis melalui aplikasi maupun layanan online sms luar negeri. Bagi Anda yang tipe orangnya misterius, anonim pasti pernah terbesit mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk whatsapp atau telegram.

Sama seperti saya, saya menggunakan nomor luar negeri untuk pemanfaatan layanan di internet yang membutuhkan verifikasi nomor hp. Nomor virtual ini fisiknya tidak Anda pegang, melainkan hanyalah sebuah digit nomor amerika / inggris yang akses sms dan telp nya dapat Anda kelola secara online. Anda sebenarnya juga tidak memerlukan fisik kartunya apabila hanya ingin menggunakan nomor luar negeri tersebut untuk proses verifikasi pada saat pendaftaran akun telegram atau whatsapp.

Sangat banyak layanan di luar sana yang menyediakan list nomor luar negeri gratis untuk telegram tanpa aplikasi, namun yang akan saya bagikan kali ini menggunakan aplikasi ya. Menimbang apabila menggunakan layanan di sebuah website, nomor luar negeri tersebut sangatlah banyak digunakan oleh orang lain juga untuk verifikasi akun-akun sosial media seperti facebook, twitter, tiktok dan lainnya. Hal itu akan sangat membahayakan privasi akun Anda, bisa saja dia menggunakan nomor luar negeri yang sama untuk mendaftar wa / telegram.

Maka dari itu saya lebih menyarankan Anda untuk mendapatkan nomor luar negeri secara gratis menggunakan aplikasi legal yang terdaftar di Playstore. Dari sekian banyak aplikasi yang mempunyai fitur sama, saya hanya memilih 1 yang terbaik buat Anda. Karena banyak aplikasi nomor luar negeri yang mewajibkan Anda berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur nomor luar negeri yang ada.

Baik berikut saya bagikan tutorial cara mendapatkan nomor luar negeri gratis untuk telegram menggunakan aplikasi Telos

Pertama, silahkan Anda mendowload Aplikasi Telos langsung dari Playstore

Kedua, buka Aplikasi Telos dan lakukan pendaftaran, bisa melalui nomor telp dan e-mail. Masukan kode verifikasi (bila daftar dengan no hp) atau klik email verification (bila daftar dengan e-mail)

Cara Daftar Nomor Luar Negeri 01

Ketiga, pilih Get a phone number. Silahkan Anda pilih diantara United States, Canada, United Kingdom

Cara Daftar Nomor Luar Negeri 02

Keempat, pilih nomor telepon luar negeri yang tampil pada list. Kemudian pilih Free Trials for 3 Days >>

Cara Daftar Nomor Luar Negeri 03
Cara Daftar Nomor Luar Negeri 04

Kelima, silahkan purchasing seperti biasa, pastikan saldo Playstore Anda tidak mencukupi ya. Ini hanya trial 3 hari saja.

Keenam, Selesai. Selamat Anda sudah mendapatkan nomor luar negeri secara gratis. Selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran di Telegram atau Whatsapp.

Ini merupakan akun Telegram saya yang menggunakan nomor luar negeri amerika gratis melalui Aplikasi Telos.

Cara Daftar Nomor Luar Negeri 05

Selain menggunakan Aplikasi, ada banyak juga layanan website yang menyediakan jasa penerimaan nomor seperti getfreesmsnumber.com. Bila Anda mau mencobanya silahkan, namun saya tidak menyarankan ya untuk digunakan verifikasi wa dan telegram. Demikian lah tutorial singkat yang dapat admin berikan kepada Anda yang ingin daftar telegram / wa menggunakan nomor luar negeri secara gratis. Selamat mencoba.

Bagikan:

Leave a Comment