Cara Ajukan Banding Instagram di Bawah Umur yang Dinonaktifkan

Ajukan Banding Instagram

Cara Ajukan Banding Instagram – Beberapa dari Anda mungkin pernah mengalami hal yang tidak mengenakan diman saat membuka akun Instagram, tiba-tiba di layar ponsel Anda terdapat notifikasi “Akun Diblokir” atau dinonaktifkan karena belum cukup umur untuk menggunakan Instagram.

Memang tidak dapat kita pungkiri, Instagram saat ini menjelma menjadi sosial media terpopuler di dunia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga kakek nenek pun saat ini sedang gila-gilanya bermain Instagram.

Pertanyaannya emang ada yang salah ya kalau anak kecil di bawah umur menggunakan Instagram? Ya, kalau menurut kalian orang tua yang tidak mau ambil pusing untuk mendidik anaknya mungkin itu bukan menjadi suatu masalah, yang penting anaknya diam tidak mengganggu aktivitas orang tuanya.

Namun sejak tahun 2019 silam, Instagram membuat kebijakan bagi para penggunanya yang berumur dibawah 13 tahun, maka akun Instagramnya tersebut akan dinonaktifkan alias diblokir. Jadi mau tidak mau apabila anak Anda masih dibawah umur harus sedikit melakukan manipulatif saat mengisi data tanggal lahir di Instagram.

Baca Juga: Cara Membuat Filter IG (Instagram) Sendiri dengan Spark AR Studio

Akun Diblokir, Perlu Ajukan Banding Instagram

Disini saya akan sedikit bercerita bahwasanya beberapa waktu lalu ketika saya hendak login second account Instagram, tiba-tiba saya dialihkan ke laman pengisian Tanggal Lahir. Nah disana saya iseng mengisi tanggal lahirnya di tahun 2018.

Selanjutnya apa yang terjadi? Apes, fake akun saya kena blokir donk guys. Walaupun ga terlalu penting, namun saya rasa mager saja untuk membuat akun Instagram baru lagi dari nol. Berikut saya tampilkan notifikasi pemblokiran Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *