Join us in Telegram

BabyGenerator: Aplikasi Prediksi Wajah Anak Masa Depan

Beberapa waktu yang lalu saya pernah berbagi aplikasi prediksi wajah bayi yang sempat begitu ramai diperbincangkan di Tiktok. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi hal serupa namun dengan aplikasi yang berbeda.

Sebelumnya untuk memprediksi wajah bayi secara online, Anda menggunakan aplikasi yang bernama B612. Kali ini aplikasi yang akan saya bagikan bernama BabyGenerator, atau banyak juga warganet yang menyebutnya dengan nama BabyGen Apk.

Perbedaan beberapa perbedaan mendasar yang dapat saya simpulkan dari kedua Aplikasi HP ini. Yang pertama aplikasi B612 hanya tersedia versi gratisnya, sedangkan BabyGenerator tersedia versi Pro alias berbayar. Dengan menggunakan BabyGenerator Pro Anda dapat membuka beberapa fitur yang terkunci, seperti Boy 18, Girl 18, Girl 1, Student Boy, Student Girl.

Untuk berlangganan BabyGenerator Pro, biaya yang harus Anda keluarkan tidak terlalu mahal. Di dalam menu aplikasi dapat dilihat harganya yaitu Rp 27.000 untuk 1 Bulan, Rp 41.000 untuk 3 Bulan, dan Rp 68.000 untuk 12 Bulan (Setahun).

Selanjutnya perbedaan kedua, aplikasi B612 hanya bisa memprediksi wajah bayi di masa depan. Sementara dengan menggunakan BabyGenerator Anda tidak hanya bisa meramal wajah bayi, melainkan juga bisa prediksi wajah anak dari kecil hingga remaja (menginjak bangku sekolah).

Latar Belakang Aplikasi BabyGenerator

Setiap umat manusia di dunia ini ditakdirkan untuk hidup berpasangan untuk melanjutkan keturunannya. Setelah mengalami pertumbuhan dan perkembangan dari bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Sudah waktunya Anda mencari pasangan hidup untuk bisa menemani menjalani hidup bersama-sama.

Setelah Anda melakukan acara pernikahan dengan pasangan, tentu hal yang paling paling diharapkan berikutnya yaitu memiliki momongan, sang buah hati si bayi yang menggemaskan. Banyak dari pasangan yang berharap sekali proses langsung jadi. Jadi anaknya ya guys maksud saya.

Perjuangan pasangan tersebut tidak cukup sampai disini, apalagi seorang ibu yang harus mengandung selama 9 bulan untuk merawat bayi yang berada di dalam kandungan. Nah, saat pasangan sudah sampai di tahap ini, tentu ada donk keinginan untuk memprediksi wajah bayinya akan lebih mirip siapa nantinya.

Disinilah muncul peranan aplikasi BabyGenerator yang dapat memprediksi wajah bayi / anak di masa depan yang dapat Anda gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Karena BabyGen tersedia di Play Store dan dapat diunduh langsung melalui ponsel berbasis Android.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi BabyGen

Walaupun aplikasi BabyGenerator dapat Anda gunakan secara gratis, namun menurut saya pribadi terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi ini terutama dalam fungsinya untuk memprediksi wajah anak di masa depan secara online.

Kelebihan: Jika dibandingkan dengan B612, aplikasi ini dapat memprediksi wajah anak tidak hanya pada saat anak itu masih bayi, melainkan juga saat anak menginjak umur 1 th, 10 th, 18 th, hingga menjadi mahasiswa. Selain itu, dari segi pemakaian, aplikasi ini lebih mudah untuk digunakan meramal wajah bayi masa depan, karena kebetulan juga pilihan menu yang ditampilkan hanya sedikit.

Kekurangan: Untuk dapat menggunakan seluruh fitur yang ada di dalam aplikasi, Anda diharuskan untuk mengupgrade ke BabyGenerator Pro. Tentu ini akan menjadi kendala bagi netizen kaum rebahan yang masih meminta bergantung dengan orang tua, belum memiliki pekerjaan tetap. Selanjutnya kekurangan kedua, di versi gratisnya hasil prediksi wajah bayi masih meninggalkan bekas watermark.

Cara Prediksi Wajah Anak Masa di Depan dengan BabyGenerator

Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, penggunaan aplikasi BabyGen ini sangatlah mudah dan simple. Karena pada saat pertama kali membuka aplikasi, Anda sudah langsung melihat pengaturan-pengaturan apa saja yang harus dilakukann untuk memprediksi wajah anak. Berikut saya jelaskan saja tutorial penggunaannya ya guys.

  1. Pertama install dan buka aplikasi BabyGenerator
  2. Masukkan foto pasangan pria pada ikon kelamin laki-laki
  3. Masukkan foto pasangan wanita pada ikon kelamin perempuan
  4. Selanjutnya pilih wajah anak yang akan diprediksi. Pada versi gratis Anda hanya bisa memilih opsi Baby 1, Boy 19, dan Girl 10.
  5. Setelah itu ketuk icon “Love”
  6. Tunggu beberapa saat proses perpaduan wajah pasangan pria dan wanita selesai dan wajah bayi hasil prediksi pun akan tampil
  7. Untuk mendownload wajah anak silahkan ketuk icon “Download” disebelah kanan layar
Baby Generator - Aplikasi Prediksi Wajah Bayi Masa Depan

Berikut adalah contoh hasil prediksi wajah anak bayi antara pasangan Ariel Noah dengan Luna Maya, hehehe.

Hasil Prediksi Wajah Bayi BabyGen

Download BabyGenerator Pro APK

Untuk dapat mendownload BabyGenerator versi Pro, Anda dapat mencoba link download di bawah. Namun saya menyarankan kepada Anda berlangganan saja untuk bisa menikmati fitur unggulan dari aplikasi BabyGen ini. Hitung-hitung bentuk apresiasi dan penghargaan kepada developer DBAI yang menciptakan aplikasi ini.

Bagikan:

Leave a Comment