Join us in Telegram

Aplikasi Prediksi Wajah Anak Bayi “B612”

Akhir-akhir ini di sosial media terutama Tiktok sedang viral sebuah aplikasi yang mampu memprediksi wajah bayi dari pasangan pria dan wanita. Selain sebagai aplikasi photography, ternyata banyak juga yang menggunakan aplikasi ini sebagai bahan untuk lawakan.

Bagi Anda seorang pasangan suami istri tentu hal yang paling ditunggu-tunggu yaitu kedatangan sang buah hati. Bayi yang masih di dalam kandungan tidak bisa Anda lihat secara kasat mata, diperlukan alat USG (Ultrasonografi) untuk bisa melihat sesuatu yang ada di dalam organ tubuh manusia.

Tak dapat dipungkiri kita sebagai calon orang tua dari anak-anak masa depan pasti setiap harinya akan terus membayangkan dan memprediksi bagaimana wajah anak bayi kelak pada saat lahir nanti. Apakah lebih mirip ibu atau mirip ayahnya atau bahkan campuran mengambil gen dari kedua orang tua.

Bagi mereka yang tidak sabaran untuk prediksi wajah bayi bahkan rela meronggoh kocek yang lumayan tinggi dengan menggunakan layanan USG 4D yang mampu mengambil gambar janin di dalam kandungan dengan sangat jelas, dan biasa digunakan untuk melihat kelamin sang buah hati.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan solusi paling murah dan praktis bagi Anda pasangan hidup yang ingin memprediksi wajah anak masa depannya. Yaitu dengan hanya bermodalkan sebuah aplikasi Android yang dapat diunduh secara gratis di Play Store. Aplikasi yang saya maksud bernama B612.

Baca Juga: Cara Menggunakan Baby Plus untuk Ibu Hamil

Apa itu B612?

B612 adalah sebuah aplikasi kamera alternatif yang diterbitkan oleh developer SNOW, Inc. Aplikasi ini sesungguhnya fungsi utamanya mengambil gambar foto untuk mengabadikan momen berharga dengan berbagai pilihan efek, filter, dan stiker yang ngetren.

Banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi B612, Anda dapat menggunakan fitur Smart Beauty untuk membuat wajah Anda tampak sekilas seperti artis korea. Sangat banyak sekali efek dan filter yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu disini. Yang jelas Efek AR yang ada akan selalu ter-uptodate.

Namun yang paling saya sukai dan tentunya netizen juga dari aplikasi ini yaitu adanya efek yang mampu prediksi wajah bayi. Karena menurut saya ini adalah efek yang unik ya, jarang saya temui di aplikasi edit foto lainnya.

Dengan menggunakan fitur prediksi wajah bayi, Anda dapat memperkirakan / meramal bagaimana wajah anak jika si A kawin dengan si B. Dan herannya menurut saya aplikasi ini benar-benar memadukan unsur-unsur yang ada pada wajah pasangan, misalnya mata, hidung, telinga, bibir. Sehingga hasil prediksinya tampak lebih autentik.

Mengapa aplikasi prediksi wajah bayi bisa viral?

Sejak artikel ini dipublikasikan, Aplikasi B612 ini sempat viral di Tiktok. Hampir setiap saya gulir video lain, yang muncul selalu aplikasi prediksi wajah bayi. Saya pun bertanya-tanya mengapa ya fitur di aplikasi ini bisa FYP di Tiktok.

Setelah saya lihat beberapa video serupa yang FYP, karena memang menurut saya aplikasi prediksi wajah anak ini bisa menghibur netizen sekalian. Beberapa dari kreator konten video bahkan membuat beberapa sampel pasangan artis, membuktikan apakah benar ramalan aplikasi ini jika dibandingkan dengan anak pasangan tersebut secara nyata.

Beberapa yang saya lihat ada yang mempraktekkan aplikasi prediksi wajah anak ini dengan mencoba menggunakan wajah Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, apakah hasilnya mirip dengan anaknya si kecil Rafthar. Setelah saya lihat, wow ternyata mirip lho guys, jika Anda tidak percaya silahkan coba sendiri. Tak hanya Raffi, banyak juga yang mencoba menyandingkan pasangan harmonis di Jerman, wkwkwk, dan lainnya.

Bagaimana cara prediksi wajah anak dengan aplikasi B612?

Setelah membaca ulasan saya tersebut, apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi prediksi wajah anak bayi ini? Hahaha, pastinya iya donk guys. Tutorial penggunaan aplikasi ini sangat gampang kok, coba-coba sendiri saja saya yakin Anda pasti bisa. Namun supaya Anda tidak kebingungan, saya jelaskan saja ya cara menggunakan aplikasi B612 untuk prediksi wajah bayi.

  1. Pertama pastikan Anda sudah mempunyai aplikasi B612 ya guys, link download sudah saya sertakan di akhir postingan
  2. Siapkan foto pasangan pria dan wanita yang ingin diprediksi wajah anaknya
  3. Buka aplikasi B612, lalu pilih tab Effects > Hot > Prediksi wajah bayi
  4. Tekan tombol “Mulai
  5. Silahkan Anda cari dan masukkan foto Ayah dan foto Ibu
  6. Lalu tekan tombol “OK“, tunggu beberapa saat hingga hasil prediksi wajah bayi tampil
  7. Terdapat 2 versi prediksi wajah, yaitu wajah bayi laki-laki dan bayi perempuan
Cara Menggunakan Aplikasi Prediksi Wajah Bayi
Cara Menggunakan Aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Berikut adalah gambar hasil prediksi wajah anak antara pasangan Gading dan Gisell.

Aplikasi Prediksi Wajah Bayi

Download Aplikasi B612

Gimana guys menurut Anda hasilnya? Cukup bagus bukan untuk memprediksi wajah anak bayi pasangan tertentu. Pada tutorial di atas saya mempraktekkan aplikasi ini dengan memadukkan wajah Gading Martin dengan Gisella Anatasia. Ya menurut saya mirip sih, prediksi wajah bayi perempuan dengan si adik emes Gempi. Kalau menurut Anda gimana guys?

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi ini, silahkan unduh B612 – Aplikasi prediksi wajah bayi melalui button link di bawah ya guys.

Bagikan:

Leave a Comment