Join us in Telegram

Cara Nonton & Download Anime China Sub Indo di Telegram

Beberapa waktu yang lalu saya telah berbagi tentang Cara Menggunakan Kode Nuklir di Telegram. Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing kembali kepada Anda perihal Anime, lebih tepatnya Anime Chine yang biasanya dikenal dengan sebutan Donghua. Donghua pada dasarnya sama saja dengan Anime, yang membedakan hanya negara asalnya saja. Anime berasal dari negara Jepang, sedangkan Donghua berasal dari Tingkok China.

Di Indonesia Anime China (Donghua) belum begitu populer, dapat Anda lihat sendiri anak-anak kecil hanya mengetahui anime dari Jepang seperti Naruto, Boruto, Saitama, Shaman King dan lain-lain. Namun itu bukan berarti di Indonesia tidak ada penggemar Anime China ya. Yang namanya pecinta kartun animasi pasti pernah juga mencoba menonton dan download Anime China Sub Indo. Bagaimana menurut Anda? tidak kalah menarik dengan Anime Jepang bukan?

Karakter di Anime China ditampilkan dalam bentuk tiga dimensi (3D), sehingga visual yang disajikan pada saat Anda menonton Anime China Donghua akan jelas, tajam, dan terlihat lebih nyata. Bahkan beberapa streaming anime China sub Indo yang pernah saya tonton memiliki tampilan grafis yang menarik dibandingkan dengan anime Jepang. Maka dari itu, tak salah jika Anda yang sudah mulai menyukainya kerap kali berusaha mencari Daftar Anime buatan China.

Anime 3D China Donghua memiliki beberapa jenis aliran, beberapa diantaranya yang disukai yaitu genre Action, Magic, Game, Over Power Martial Arts. Ada beberapa yang sudah pernah saya tonton dan download, menurut saya seru untuk ditonton seperti: Mo Dao Zu Shi (2018), Da Yu Hai Tang (2016), Meng Qi Shi Shen (2018), Wu Dong Qian Kun (2019), Zhen Hun Jie (2016), dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang menemukan kesulitan untuk menonton anime China sub Indo, saya memberikan satu solusinya yaitu Cara Nonton & Download Anime China Sub Indo di Telegram. Disini saya tidak akan memberikan daftar situs download film China, melainkan saya akan memberikan beberapa Chanell Telegram yang menyediakan layanan streaming maupun download anime China secara gratis.

Daftar Channel Telegram Anime 3D China Donghua Sub Indo

Di aplikasi Telegram, selain dapat Anda gunakan untuk chatting dan nelpom, ternyata bisa juga digunakan untuk menonton anime China Sub Indo. Bagaimana caranya? Yaitu melalui channel telegram yang membahas kumpulan anime buatan China.

Anime dan Donghua Sub Indo

Anime dan Donghua Sub merupakan salah satu channel Telegram menyediakan daftar anime china 3D Donghua maupun anime Jepang yang cukup lengkap dan jumlah pelanggannya sampai saat ini sudah mencapai 3.700 pelanggan. Semua anime China yang diupload merupakan anime yang sudah tamat, tidak ada anime yang sedang tayang (on-going). Di jaman pandemi seperti ini sangat cocok bagi Anda kaum rebahan yang ingin nonton dan download Anime China Sub Indo dari pagi hingga malam jumpa pagi lagi, hehehe.

Yun Zhi – Donghua World

Yun Zhi Donghua World adalah channel Telegram yang menyediakan berbagai jenis anime China yang sudah memiliki lebih dari 2000 pelanggan. Melalui channel ini Anda akan banyak menemukan list film anime 3D China Donghua, namun ada kekurangannya guys, subtitle dalam bahasa Indonesia di channel ini belum tersedia.

Full Time Magister: Quanzhi Fashi

Untuk channel telegram yang satu ini dikhususkan untuk menonton anime china Full Time Magister yang trending saat ini. Maka dari itu, isi channel ini tidak ada anime China selain anime Quanzhi Fashi. Walaupun belum tersedia sub Indo, namun sub English sudah tersedia ya guys, sedikit tidaknya Anda bisa mengerti maksdu pembicaraan karakter di dalam Anime.

Selain 3 (tiga) channel di atas, masih banyak lagi channel telegram yang membahas dan menyediakan nonton download anime China Donghua Sub Indo. Caranya sangat gampang, Anda hanya tinggal mencari judul anime China yang ingin ditonton, kemudian mencari channel yang berhubungan dengan anime tersebut di menu pencarian.

Cara Nonton & Download Anime 3D China Donghua Sub Indo di Telegram

  • Pastikan Anda sudah daftar telegram ya, lalu buka aplikasinya
  • Ketuk menu pencarian di pojok kanan atas, lalu cari channel yang menyediakan Daftar Anime China Sub Indo
  • Sebagai contoh saya mencari channel “animedonghuaindosub
  • Ketuk channel tersebut
  • Cari judul anime China yang ingin Anda tonton dan download
  • Nikmati streaming ataupun proses download hingga selesai
Cara Nonton Download Anime China Sub Indo
Cara Nonton Anime China di Telegram

Baik demikianlah Cara Nonton & Download Anime China Sub Indo di Telegram semoga dapat bermanfaat ya untuk Anda pencinta anime sekalian. Sebelum menonton anime China ada baiknya Anda mencari terlebih dahulu daftar anime China terbaik yang direkomendasikan untuk ditonton. Dan jangan lupa pastikan anime 3D China Donghua tersebut tersedia Sub Indo nya ya guys, supaya Anda paham alur cerita nya dan bisa lebih menikmati.

Bagikan:

Leave a Comment