Join us in Telegram

Ampuh, Tips Jitu Mengobati Virus Corona Covid-19

Tips Jitu Mengobati Virus Corona Covid-19 – Pernahkah Anda terinfeksi virus corona? Apabila belum bersyukurlah Anda. Karena Covid-19 ini benar-benar nyata ada di kehidupan kita saat ini, sudah banyak yang terinfeksi, walaupun banyak yang sembuh, tapi tak sedikit juga ada yang meninggal dunia. Sampai hari ini pun korban masih terus bertambah tanpa menunjukan adanya penurunan. Berdasarkan data dari Wikipedia, per tanggal 2 Mei 2021, total jumlah penduduk dunia yang terkena Covid-19 152 juta jiwa, yang berhasil sembuh ada 89.9 juta jiwa, dan yang meninggal ada sekitar 3.19 juta jiwa. Wow angka yang fantastis bukan? Itu satuan nya juta ya bukan ratusan ribu maupun puluhan ribu. Saat ini yang lagi heboh marak terjangkit virus di Negara India.

Sebelum saya membagikan “Tips Jitu Mengobati Virus Corona Covid-19”, saya bercerita sedikit pengalaman pribadi saya, ini real ya nyata tidak ngarang-ngarang, ketika terinfeksi virus Covid-19. Saya terinfeksi sekitar bulan Januari 2021. Awalnya saya merasa tidak tidak enak badan selama kurang lebih 4 hari, perut saya sering sakit, saya pikir itu asam lambung karena kebetulan saya mengidap asam lambung. Saya sudah minum obat asam lambung, tapi mengapa badan saya tak kunjung pulih juga. Nah disanalah saya ada inisiatif untuk ke Puskesmas terdekat melakukan Rapid Test antigen. Pada saat sample cair mukus di hidung saya diambil, kemudian dicek selama 5 menit, hasilnya ternyata saya Reaktif. Disini sebenarnya saya belum begitu yakin, namun petugas kesehatan sudah meminta KTP saya, menganjurkan saya untuk melaksanakan isolasi mandiri di rumah. Karena saya penasaran, saya ke Rumah Sakit kembali untuk melakukan Swab Test. Sembari menunggu hasil Swab keluar, saya isolasi mandiri di rumah. Setelah 4 hari, dokter di rumah sakit tersebut mengirimkan hasil test Swab ke saya via WA. Dan hasilnya ternyata benar saya positif Covid-19. Nah, disanalah saya mulai panik dengan apa yang terjadi dengan badan saya. Saya mencoba untuk tenang, mencari referensi dari berbagai sumber tentang bagaimana cara sembuh dari Covid-19.

Baik dari pada kelamaan, berikut saya bagikan Tips Jitu Mengobati Virus Corona Covid-19 berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Pertama, silahkan Anda membeli obat herbal Cina yang bernama Lianhua Qingwen. Di apotek-apotek besar biasanya ada obat tersebut, kalau di daerah Anda tidak ada, silahkan order online saja di Shoppey, Tokopedia, dan lainnya. Walaupun di dalam kemasan tidak tertera obat ini untuk mengatasi corona virus, tapi yakin dan percaya lah ini obat sangat manjur. Lianhua Qingwen mengandung ekstrak bahan-bahan alami. Secara tradisional, obat ini digunakan untuk membantu menurunkan panas dalam yang disertai tenggorokan kering serta mengatasi batuk-batuk. Untuk harganya waktu itu saya beli Rp. 55.000, aturan minumnya 3x sehari. Sekali minum 2 tablet. Berikut penampakan obatnya ya.

Obat Linhua Covid-19

Kedua, silahkan Anda minum perasan Air Lemon hangat setiap pagi, karena pada saat terinfeksi virus, tubuh kalian membutuhkan vitamin C untuk membentuk Antibodi melawan virus tersebut. Vitamin C merupakan antioksidan alami yang mengurangi peradangan dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Saya meminum nya rutin setiap pagi. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, minum 2x sehari lebih bagus lagi.

Air Lemon Cegah Covid-19

Ketiga, Nah yang ketiga ini mau tidak mau suka tidak suka Anda wajib memakan bawang putih 1 siung saja. Bawang putih merupakan Antioksidan yang baik untuk membantu tubuh melawan virus. Banyak manfaat sebenarnya yang kita dapat bila mengkonsumsi bawang putih, diantaranya membuat tubuh lebih bertenaga, mencegah flu, dapat mengaktifkan enzim pembuang racun, mengatasi hipertensi, mencegah penyakit kanker, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selama 2 minggu saya rutin melakukan 3 hal tersebut di atas tanpa pernah bolong sekalipun, karena tekad saya untuk bisa terbebas dari virus ini sangatlah tinggi. Pada saat saya melakukan swab untuk kedua kali nya, alhamdulillah hasilnya Swabnya Negatif (tidak reaktif). Sehingga saya dapat beraktivitas kembali seperti sebagaimana mestinya dengan lebih mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Jadi bagi Anda yang saat ini terkena Covid-19, jangan putus asa jangan pantang menyerah, karena tidak ada penyakit yang tak bisa diobati. Apabila Anda belum terkena Covid-19, pertahankan imun tubuh Anda, perbanyak olahraga, konsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup jangan begadang. Mungkin itu dulu Tips yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Bagikan:

Leave a Comment